Wasit Tengah, Dede Yundra Tunjuk Titik Putih, LABORA Fc Unggul 1-0

TERAS RIAU Simandolak — LABORA Fc dari Lubuk Ramo unggul 1-0 saat pertandingan melawan Gajah Putih Fc, pada turnamen PSKS Cup ke-33 di lapangan PESSI Kenegerian Simandolak, wasit tengah, Dede Yundra, S. Pd menunjuk titik putih dalam pelanggaran yang dilakukan Refli nomor punggung 3 terhadap salah seorang pemain dari LABORA Fc, pertandingan telah berjalan 21 menit dibabak kedua, pada Selasa sore (14/12/2021)

Gol LABORA Fc dicetak dari titik putih lewat kaki pemain handalnya, setelah salah satu pemain LABORA Fc dilanggar keras.

Laga antara Gajah Putih Fc dan LABORA Fc berjalan saling serang dari babak pertama hingga akhir pertandingan.

Setelah Gol lewat titik putih, Gajah Putih Fc Tebing Tinggi langsung membuka serangan cepat. Beberapa kali terjadi peluang untuk Gajah Putih Fc . Namun, pertandingan yang dipimpin wasit tengah, Dede Yundra tetap 1-0 hingga wasit asal Pulau Ingu itu meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Tidak ada selisih paham antara wasit tengah dan dua wasit garis, baik Heppines Bestari maupun Rahman Erlandi atas keputusan Dede Yundra menunjuk titik putih gawang Gajah Putih Fc dimenit ke 21 babak kedua.

Tidak ada protes, baik dari pemain, maupun dari pelatih Gajah Putih Fc terhadap keputusan wasit.

Serunya pertandingan yang dipimpin Dede Yundra, antara Gajah Putih Fc dan LABORA Fc, juga dilaporkan secara langsung oleh reporter bola Ordenianto. Penonton diperkirakan mencapai 2000 lebih dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.