Reses masa sidang ke-III DPRD-Kuansing, Muslim, S.Sos.M.Si-ke Simandolak

Teras RIAU Simandolak -Ketua Komisi-II DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos, M.Si, reses masa sidang ke-III tahun 2021 di desa Simandolak, kecamatan Benai, Kuansing, (22/12/2021) Pukul 20.00 WIB.

Kehadiran wakil rakyat dari Fraksi Nasdem itu, lansung disambut oleh Kepala desa Simandolak, Pikri ketua BPD serta PerangkatDesa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, alim ulamah dan segenap warga yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya, Pikri, mengatakan,” terimakasih yang sebesar- besarnya telah memilih Desa Simandolak menjadi tempat menjemput aspirasi” Ujarnya, Rabu, 22 Desember 2021, malam WIB.

Muslim, S.Sos dalam resesnya menyebutkan,” kami akan berusaha memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Simandolak, akan saling bersinergi bersama pemerintah daerah, terutama jalan Simandolak 1, yang tinggal beberapa ratus meter lagi” Kata Wakil Rakya Fraksi Nasdem itu.

Jemput aspirasi anggota DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos, M.Si ke Simadolak di lapangan bola PESSI Kenegerian Simandolak itu, berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Krt)