PSKC Koto Cerenti, Deby Rahmat Ciptakan 3 Gol di Turnamen PSKS ke-33

Teras Riau Simandolak-Kemenangan PSKC Koto Cerenti 3-1 atas CBS Banjar Lopak di turnamen PSKS Cup ke-33 di lapangan PESSI Simandolak. Deby Rahmat bikin tiga gol dilaga pertama.

PSKC Cerenti yang bergabung di Grup A turnamen PSKS menghadapi CBS di Stadion Mini PESSI, Rabu (8/12/2021) Sore WIB.

Tampil dominan sedari babak pertama, PSKC kesulitan membongkar pertahanan CBS.

Tapi, pada menit ke24, PSKC bisa memecah kebuntuannya, Deby Rahmat menjebol gawang CBS yang dihuni Hendra. Deby mendapat umpan tarik dari Rehan.

PSKC Cerenti lantas menggandakan keunggulan dimenit ke-25, kembali lewat tendangan melengkung Deby Rahmat dikanan gawang Hendra, CBS Fc. Namun, menit terakhir babak pertama, gawang PSKC yang dijaga Lyn Ong bergetar oleh pemain CBS, sang penjaga gawang Lyn Ong sedikit ragu dalam mengambil bola yang bergulir santai diudara, sehingga, bola tergelincir masuk kegawangnya.

Dibabak kedua! kedua klub saling unjuk kebolehan dalam serangan, serangan Rehan dari sayap sebelah kanan selalu dipatahkan oleh Ake dari CBS Fc.

Pertandingan yang dipimpin wasit tengah, Nashiri, berubah pada menit ke 46, menjadi 3-1 untuk PSKC. Deby kembali mencabik gawang yang dihuni Hendra, CBS Banjar Lopak kecamatan Benai.

Hingga peluit akhir tanda pertandingan usai, skor tetap 3-1 untuk PSKC Koto Cerenti, kekalahan CBS Fc 3 gol dari kaki Deby Rahmat atas kerja sama tim PSKC Koto Cerenti.

(Karta)