Kenegerian Simandolak, Wisuda Ke 3 RTKS Berjalan Sukses dan Haru

Teras Riau Simandolak-Perhelatan Wisuda Tahfidz Quran Rumah Tahfidz Raudhatul Tahfidz Kenegerian Simandolak (RTKS) Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi Kembali digelar. Pada tahun ini memasuki wisuda ke 3 bagi hafidz hafidzah RTKS.
Acara tersebut dilaksanakan pada Ahad pagi (12/12/21/) bertempat di Masjid Jami’ Desa Simandolak.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Benai Okstaria Dwi Agustin SIP MSi , Kepala KUA Benai Arisman Arianto, S.Sos. I , Pengurus Yayasan Pendidikan Taman Bahagia Kenegerian Simandolak Kepala Desa dan Ketua BPD Se Kenegerian Simandolak, donatur RTKS, tokoh masyarakat, tokoh agama dan hafidz hafidzah beserta orang tuanya.

Dalam Sambutannya Ketua RTKS Ustadz Rendi Ahmad Asori, S.Ud Mengucapakan terimakasih banyak kepada Pemdes Koto Simandolak, Donatur RTKS, dan Donatur Wisuda Ke 3 yang telah berkontribusi menyumbangkan rezekinya di kegiatan ini. Kemudian beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Admin dan anggota Grup Wa Balai Godang Simandolak (BGS), Koto Barua Gurun (KBG) dan Donatur RTKS yang telah memberikan ruang bagi kami menyampaikan kegiatan RTKS dan juga telah mendukung khususnya kegiatan Wisuda ini.

Dalam wisuda ini setidaknya ada tiga tujuan. Pertama evaluasi terutama bagi hafidz/ah dan juga para guru dan pengurus, yang kedua sebagai motivasi agar lebih baik ke depannya terutama bagi hafidz dan hafidzah. Yang ketiga adalah Apresiasi atau pun penghargaan bagi hafidz/ah (Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan).Semoga RTKS bisa melahirkan generasi yang Qur’ani, yang dekat dengan Al-Qur’an, yang bisa mengamalkan isi Al-Quran disegala lini kehidupan. Tambah Rendi

Dalam Arahannya Camat Benai menyampaikan rasa bangga dan haru dengan acara tersebut. Semoga acara seperti ini dipertahankan dan semoga para hafidz hafidzah termotivasi dengan wisuda ini.

Setelah berdiri empat tahun tujuh bulan. Alahmdulillah telah melaksanakan wisuda 3 kali. Pada tahun ini hafidz hafidzah yang di wisuda 13 orang. 1 orang 3 Juz. 7 Orang 2 Juz dan 5 Orang 1 Juz. (RAA)