Kapolsek Ikut Hadir, Gerombolan Adventure Logas ‘Tumis Lompok’ bantu warga Korban Kebakaran

Terasriau Kuansing-Kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah warga, tepatnya di desa Logas, kecamatan Singingi, mengundang keprihatinan banyak kalangan. Salah satunya adalah ‘Gerombolan Adventure Logas Tumis Lompok’ (Gombal TL) yang dikomandoi oleh Ihen.

Kapolsek Singingi, IPTU Koko Ferdinand, SH. MH ikut hadir bersama rekan-rekan ‘Gombal TL’ ke lokasi tempat kebakaran, Kapolsek menyaksikan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa Logas kecamatan Singingi, Kuansing, Kamis, (9/12/2021)

Ketua Gombal TL , Ihen, menyampaikan, bahwa komitmen ini adalah dalam rangka menumbuh kembangkan sikap peduli dan peran serta anggota Gombal TL, dalam berbagi kepada sesama agar eksistensi Gerombolan Adventure dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Gerombolan Adventure Logas Tumis Lompok (Gombal TL) tidak harus berfikir berapa banyak yang harus disumbangkan, akan tetapi, Gombal TL harus menjadi garda terdepan dalam peduli aksi sosial,” ujar ketua Gombal TL, Ihen.

Lanjut ketua Gombal TL, Ihen “Adapun bantuan yang diberikan oleh Gombal TL di terima lansung oleh korban kebakaran,”Ungkapnya kepada media.

Gombal TL berharap, semoga bantuan yang mereka berikan itu, setidaknya dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran, “jangan dilihat seberapa kecilnya, dan kami berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat dan dapat mengurangi beban duka saudara kami yang sedang tertimpa musibah di desa Logas kecamatan Singingi” ucap ketua Gombal TL.

Hingga berita ini diterbitkan, pemberian bantuan korban kebakaran oleh Gombal TL dan dihadiri Kapolsek Singingi, berlangsung dengan lancar dan sukses serta mengedepan kan protokol Kesehatan.