Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Tahun 2021 di Lingkungan Pemkab Bengkalis

TERAS Riau Batam-.Dalam rangka Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Tahun 2021, serta peningkatan Kapasitas SDM Bendahara di lingkungan Pemkab Bengkalis , sebanyak 80 peserta ambil bagian , pada ajang Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Tahun 2021, 2- 5 Desember di Kota Batam Kepulauan Riau.

Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui BPKAD mempercayakan Bimbingan Teknis ini kepada PT Raja Sakti Telematika, ujar Benny Chandra Direktur Perusahaan tersebut melalui Tresna Permana Staf Ahli Raja Sakti kepada awak media Jumat petang.

Kami akan berupaya menggembleng para peserta dengan memberikan Bimtek dan menghadirkan para ahli yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi, dalam penyusunan Laporan dan Pertanggung jawabanb Keuangan Dareah yang berbasis Sistem Informasi Keuangan Pemerintah Daerah ( SIKPD ), ujar Benny Chandra.

Sementara Kabid Akutansi Dan Pelaporan BPKAD Kabupaten Bengkalis, Wan Eva Yuliana,SE,MSi saat membuka Bimtek tersebut berharap, dengan pelatihan ini akan menambah wawasan dan pengetahuan para Bendahara baik itu Bendahara SKPD , PPK SKPD serta para Akuntan SKPD di lingkungan Pemkab Bengkalis , dalam penyusunan Laporan serta Pertanggungjawaban Keuangan Daerah , sehingga bisa jauh lebih baik dan efisien sesuai aturan yang ada, tukas nya.

Raja Sakti Telematika yang memang sudah tak asing dalam memberikan pembekalan terkait pengelolaan dan pelaporan serta pertanggung jawaban keuangan daerah , di berbagai kabupaten / kota serta provinsi di Indonesia, kali ini menurunkan team work seperti Tresna Permana, Jefri Rama Saputra serta Agung Kurniawan , yang semua nya ahli dalam bidangnya, jelas Benny Chandra Direktur Raja Sakti.

Pihak nya berterimakasih atas kerjasama dan kepercayaan Pemkab Bengkalis Prov Riau , untuk membimbing para Bendahara di lingkungan Pemkab Bengkalis, dengan harapan bisa berkontribusi positif untuk kemajuan daerah, terutama terkait Pelaporan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah, tegas Benny.