oleh

Tutuduhan Mahasiswi, Pihak Pembuat Konten dan yang Menyebarkan! Segera akan Dilaporkan Syafri Harto ke Penegak Hukum

-HukRim, Riau-1.017 views

TERAS Riau PEKANBARU -Syahfri Harto membantah tudingan seperti yang diungkap oleh mahasiwi melakukan dugaan pelecehan seksual pada sebuah video yang kini telah menyebar luas. Bahkan Syahfri Harto bersumpah tidak melakukan hal yang dituduhkan. Ia menyebut apa yang telah dimuat dalam video tersebut adalah fitnah, dan telah mencemarkan nama baiknya. Pernyataan tersebut disampaikan kepada liputanoke.com, Jumat (05/11/21) setelah kepulangannya dari luar daerah.

“fitnah keji, apa yang telah dituduhkan oleh mahasiswi saya itu benar-benar telah merusak nama baik saya. Demi Allah saya tidak melakukan itu (pelecehan seksual),” jelas Syafri Harto.

Loading...

Syafri Harto menceritakan, dirinya menerima salah seorang mahasiswi untuk keperluan bimbingan. Pada saat itu, selain dirinya dengan mahasiswi juga ada orang lain, yaitu staffnya.

Baca Juga :  Diduga Rugikan Negara, PJI-Demokrasi Laporkan Busrianto Mantan Kades Ke Kejati Riau.

“Saat itu tidak hanya berdua, ada staff saya yang keluar masuk ruangan mengantar dan membawa berkas. Jadi semua tuduhan itu adalah bohong belaka,” terang Syafri Harto.

Atas tuduhan itu, Syafri Harto merasa sangat dirugikan. Ia menyatakan akan membuat laporan ke penegak hukum terkait tuduhan yang telah dilakukan oleh mahasiswi dan pihak pembuat konten, serta yang menyebarkan.

“Sore ini atau besok saya akan membuat laporan ke Polisi. Saya menyakini Polisi bertindak profesional. Kita serahkan ke Polisi untuk mengungkap kebenaran,” ungkapnya

Komentar

Berita Lainnya