oleh

Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Kasat lantas Beri Bantuan, Ketatkan Prokes dan Tertib Lalu lintas

TELUK KUANTAN,- Polres Kuansing beserta personil Dishub dan Satpol PP Kab Kuansing melaksanakan kegiatan preemtif memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan himbauan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, serta pemberian bantuan sosial dan pemberian helm kepada masyarakat kurang mampu, dan berkebutuhan khusus ( difabel ).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi zebra lancang kuning 2021 Polres Kuantan Singingi.

Loading...

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIk M.Si melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi,SIK MH mengatakan dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas Polres Kuansing berikan bantuan sosial dan helm kepada masyarakat kurang mampu dan difabel Sabtu (20/11/2021).

Saat menyerahkan bantuan sosial dan helm, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi,SIK MH berpesan agar jika mau bepergian menggunakan sepeda motor jangan lupa memakai masker, helm dan membawa surat-surat kendaraan,” ucap Rocky.

Baca Juga :  Penyuluhan dan Penanaman Padi di Pulau Komang oleh Kukerta UNRI, Serta Dinas Terkait.

Pemberian bantuan sosial dan helm tersebut, masih dalam kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yang dilaksanakan sampai 28 November 2021.

Giat Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2021 kata Kasat, selain menekankan protokol covid -19, juga menekankan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, dengan memakai helm dan melengkapi surat – surat kendaraan bermotor.

Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu pada masa pandemi covid 19 saat ini, serta bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas yang baik dan penerapan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Kuantan Singingi.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Komentar

Berita Lainnya