oleh

Lembaga IZI Riau Terima Dana Bantuan Dari Mahasiswa Hukum Tata Negara UIR

Terasa Riau Pekanbaru -Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau telah terima dana bantuan secara simbolis oleh Bupati Hukum Tata Negara (Himatara) UIR, Reki Wahyudi pada Senin (22/11/2021) sore.

Reki Wahyudi menyampaikan penyerahan bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir bandang di Kota Batu Malang,
Jawa Timur.

Loading...

“Korban yang benar-benar membutuhkan semoga dapat terbantu dan semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” harap Reki Wahyudi.

Hasil dana bantuan sebesar Rp 1.286.000 yang telah diserahkan sepenuhnya merupakan kerja sama atas aksi penggalangan dana dengan turun ke jalan oleh setiap mahasiswa hukum yang tergabung dalam beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Mewakili Kampus, Putra Kelahiran Pulau Komang, Sumbangkan Medali Emas

Reki Wahyudi berujar bahwa Lembaga IZI Riau merupakan wadah pelaksanaan pendistribusian salah satunya bantuan sosial kepada umat demi terwujudnya kemaslahatan umum.

“Sesuai salah satu asas dari Lembaga IZI itu sendiri yaitu kemanfaatan yang berarti bagimana segala bentuk bantuan dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umum,” ujarnya.

Sementara itu, sambung Sri Ok selaku staff ekz IZI Riau mengapresiasi kinerja dan semangat juang mahasiswa.

“Himatara UIR selalu mengedepankan kepentingan sosial. Hal tersebut tentu kami sangat berterima kasih telah bersedia berkolaborasi dalam penggalangan dana banjir Kota Malang, apa yang dilakukan teman-teman hendaknya bermanfaat bagi korban,” tutup Sri Ok.

Komentar

Berita Lainnya