oleh

Warga GoRo, Lapangan Bola Jalan Karyawan RW-08 Akan Difungsikan

TERAS Riau Pekanbaru- Seluruh elemen masyarakat RW-08, Sidomulyo Barat lakukan gotong royong di lapangan bola Jalan Karyawan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, lapangan bola tersebut akan difungsikan setelah lama tidak difungsikan, Minggu, 10 Oktober 2021.

Ketua RW 08 bersama perangkat RT, masyarakat, pemuda, dan sejumlah tokoh dilingkungan RW 08 saling bersinergi melakukan gotong-royong membersihkan lapangan bola yang telah lama tidak dipergunakan.

Loading...

Ketua RW mengatakan”Gotoroyong ini dilakukan untuk menggerakan warga lebih peduli kebersihan dan olaraga, serta menciptakan lingkungan RW 08 nyaman dari segala hal” ujar Baharuddin, S.Sos, M.Si kepada centroriau.id, pada Minggu, 10 Oktober 2021, pagi.

Baharuddin berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan lingkungan RW 08.

Baca Juga :  Peternak Telur Puyuh, Sekdes Berikan Contoh Usaha Untuk Warga Talontam Benai

“Saya sebagai ketua RW 08, ingin membangun RW 08 bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat kemajuan baik fisik maupun non fisik, ” ujar Baharuddin, kepada awak media.

Tokoh pemuda, Darnibon Lonjor “menambahkan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan bekerja sama, dalam kerja bersama untuk memajukan lingkungan RW 08” ucap Darnibon Lonjor pengusaha muda dilingkungan tersebut.

Gotongroyong membersihkan lapangan bola yang dipimpin langsung ketua RW dan seluruh elemen masyarakat adalah untuk menjadikan warga cinta berolahraga, karena, dibalik raga yang sehat tersimpan jiwa sehat pula. (Krt)

Komentar

Berita Lainnya