oleh

Sempena HUT TNI, Silaturahmi Polsek Se-Kuansing ke Makoramil 0302 Inhu

TERASRIAU, KUANSING,- Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76 Polsek jajaran Polres Kuantan Singingi melakukan silaturahmi ke Makoramil bersama Para Personil Polsek Selasa (5/10/2021).

Secara bersamaan Polsek Cerenti di pimpin AKP Wan Mantazakka,SH dan Camat Cerenti beserta personil nya, Polsek Kuantan Hilir dibawah pimpinan AKP Asril,S.Sos beserta personilnya, dan Polsek Logas Tanah di bawah pimpinan Iptu Baretta Nainggolan, SH MH beserta personilnya menyambangi makoramil di wilayah Kuantan Hilir dan Cerenti, dan setiap wilayah hukum Mako Polsek Memasang Baleho HUT TNI ke-76, 05 Oktober 2021.

Loading...

Tepat hari Selasa 05 Oktober 2021 pada pukul 09.15 wib rombongan Polsek tiba dikantor Mskioramil disambut oleh Danramil beserta anggota koramil, selanjutnya acara di isi Do’a, peniupan lilin dan pemotongan kue dan menyanyikan Lagu selamat ulang tahun TNI yang ke – 76 tahun.

Baca Juga :  FPII Korwil Kuansing Sembangi Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH mengucapkan selamat HUT TNI ke -76, semoga Tentara Nasional Indonesia (TNI ) semakin jaya.

Diketahui tema HUT TNI yang ke 76 thn 2021 ini “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Tema ini tentu memiliki makna yang sangat dalam bagi setiap Prajurit TNI yang mengabdikan diri untuk Negara. Dengan bersatu, berjuang kemenangan baru akan tercapai,” ujar Kapolres Kuansing.

Setelah selesai rangkaian kegiatan silaturahmi sehubungan dengan HUT TNI ini, Kata Kasubag Humas Polres dilanjutkan dengan makan bersama,” sebut Kasubbag Humas Polres Kuansing.

Komentar

Berita Lainnya