Pengunjung Daffa Cafe di Cerenti Membludak, Ini Pasalnya.

TERAS Riau Cerenti- Semua kita, tentu menyukai minuman yang segar, enak dan tempat duduk yang menyenangkan, serta minuman bermanfaat untuk tubuh. Apalagi kalau minuman tersebut bisa kita nikmati di tempat yang menawarkan suasana nan unik.

Minum di Daffa Cafe yang menghadirkan dekorasi dan atmosfer unik, cara paling ampuh untuk melepaskan diri dari rutinitas menjemukan.

Nah, seperti Cafe Daffa di kampung baru Cerenti, memiliki minuman khas Teh Telor Tapai. Sebenarnya masih banyak minuman yang lain tersedia, seperti disebut ‘owner’nya ‘Onga Doni’, ” Selain Teh Telor Tapai, minuman lainnya yakni, Kopi susu, Kopi Ginseng, jus buah naga, pokat, apel dan banyak lagi yang lainnya” ujar toko pemuda Kampung Baru Cerenti itu, pada Kamis, 14 Oktober 2021, malam.

Seorang pengunjung yang setiap hari ke Cafe Daffa tersebut mengatakan” Disini bisa kita menikmati minuman dengan tempat unik, menyenangkan, lampu-lampu menghiasi remang malam, ditambah dengan minuman terasa wow! ” Ujar Pendra Salam Mahasiswa UNIKS.

Cafe Dafa yang terletak di Kampung Baru Cerenti, tepatnya 100 meter sebelah timur dari kantor Polsek Cerenti dan 100meter sebelah Barat dari Kantor Camat Cerenti, dibuka dari pukul : 14.00 WIB hingga 11.59. WIB.

Cafe Dafa yang menyediakan khas Teh Telor Tapai, saat ini menjadi buruan bagi warga Cerenti untuk nongkrong disore hari hingga malam.