Pengacara, Riski JP Poliang:”Jaksa Agung, Mohon Pecat Hadiman”.

TERAS Riau Pekanbaru- Viral! sebuah vidio yang berdurasi pendek, beredar diwarganet, terkhusus di grup-grup ‘WhatsApp’, kabupaten Kuansing, Riau. Vidio itu membuat kontroversial di warganet Kuansing, pasalnya, Riski JP Poliang memohon Hadiman Kajari Kuansing segera dipecat oleh Jaksa Agung.

Seperti yang dikatakan pengacara muda asal Kuansing itu,”Jaksa Agung, mohon pecat Hadiman!” Sebutnya mengakhiri kepada wartawan, pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Dalam video itu, terlihat, Riski JP Poliang, SH. MH, Indra Putra, ST, beberapa polisi, wartawan dan pegawai kantor Kejari Kuansing.

Awak media ini, tidak tertarik dengan pembicaraan menang atau kalah pada praperadilan, yang juga diperdebatkan dividio itu.

Oleh karena itu, awak media ini menajamkan intuisinya, terkait kekesalan seorang pengacara terhadap Kajari, Hadiman,SH.MH.

Agar publik tidak sesat, awak media ini langsung menanyakan kepada Hadiman, SH.MH terkait vidio tersebut, “Waduh!” jawab Kajari Kuansing itu dengan sebuah stiker.

Dalam vidio itu juga, Indra Putra sebut oknum Kejari bayaran dari Zulkifli, dan Zulkifli minta bagi yang menuduh harap dibuktikan, serta Riski JP Poliang, memohon Hadiman dipecat oleh Jaksa Agung. Hadiman pun bilang ‘waduh! setelah menonton vidio itu. (Krt)

Sumber:vidio