oleh

KPK Mulai Bingung Tak Temui ‘Uang’ Dalam OTT Andi Putra

-HukRim, Riau-6.998 views

Teras Riau Pekanbaru-Sudarso disebut-sebut memberikan uang secara bertahap kepada Andi Putra, pertama Rp 500jt pada September, dan 200jt pada 18 Oktober 2021, namun uang tersebut tidak ditemui dalam OTT dan KPK mulai panik mencari aliran dana itu, saking bingungnya ia KPK telah mencari aliran dana itu, bahkan telah menduga mengalir ke Golkar.

Seperti dikatakan Ali medcom.id
“Perlu kami tegaskan, KPK melakukan penindakan kepada para tersangka sama sekali tidak memandang aspek latar belakang sosial politik ataupun partai asal pelakunya,” tegas Ali dimedia tersebut.

Loading...

Lembaga Antirasuah menetapkan dua tersangka terkait OTT di Kuansing, Riau. Tidak menemui uang yang Mereka sebut dalam OTT, sehingga KPK mulai panik mencari aliran dana tersebut, ia menduga juga mengalir ke’pohon beringin’.

Baca Juga :  Tutuduhan Mahasiswi, Pihak Pembuat Konten dan yang Menyebarkan! Segera akan Dilaporkan Syafri Harto ke Penegak Hukum

Kepanikannya terlihat dari “KPK Ulik Kemungkinan Duit Suap Bupati Kuansing Mengalir ke Golkar” kata judul disebuah media online.

Tidak ditemuinya uang dalam OTT Andi Putra, membuat KPK kebingungan mencari alat bukti.”Ya, KPK Mulai Bingung mencari aliran dana, mereka tak temui uang dalam OTT Andi Putra” Kata Masyarakat Kuansing, pada 24 Oktober 2021.

Komentar

Berita Lainnya