oleh

Kuansing Terima Penghargaan Dari Menkeu, Bupati : ‘Alhamdulillah, Ke Depan Harus Di Pertahankan’

Teluk Kuantan-Atas kinerja dan pelaporan keuangan yang cukup baik, Kuansing telah meraih 10 kali Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI Perwakilan Riau . Atas hal itu, Selasa pagi , Bupati Kuansing Andi Putra SH MH menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani yang di lakukan secara virtual dan di terima langsung PJ. Sekda, Dr. Agusmandar, S.Sos.MSi .

Kepada awak media, Agusmandar membenarkan jika dirinya bersama Kepala BPKAD tengah mengikuti acara penyerahan Penghargaan dari Mentri Keuangan secara virtual, atas keberhasilan Kabupaten Kuansing meraih Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau 10 kali berturut turut, jelasnya.

Loading...

Dijelaskan Agusmandar , Kuansing menerima Penghargaan dari Menkeu bersama 59 Entitas Pelapor Keuangan yakni Kementrian / Lembaga, Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kabupaten, ungkap Agusmandar yang juga Asisten III Setda Kuansing itu. Dimana menurut Agusmandar, Kuansing telah menerima opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau sejak tahun 2011 – 2020 ini, imbuhnya.

Baca Juga :  Satpol PP Propinsi Sumbar Tertibkan Tambang Ilegal

Sementara terkait penghargaan yang di dapat, Bupati Kuansing Andi Putra SH MH yang dihubungi terpisah berucap Alhamdulillah. Tentu kita bersyukur atas capaian ini, dan ke depan harus di pertahankan , tegas Andi Putra.

Ini semua tentu berkat kerja keras stakholder terkait, serta dukungan semua pihak OPD yang ada. Ke depan tentu akan menjadi tugas berat kita bersama untuk mempertahankannya, ucap Andi Putra.

Untuk itu, saya sangat mengapresiasi atas capaian ini, namun jangan terus terlena untuk tetap lebih baik dan profesional lagi, untuk mempertahankan nya di masa yang akan datang, cetus Andi Putra .

Disamping itu, tentu kita sampaikan pula terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Riau yang telah memberikan opini WTP kepada Kuansing, hingga akhirnya menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI , semoga terus senantiasa membimbing stakholder yang ada di Kuansing , agar lebih baik lagi dalam penyusunan dan pelaporan keuangan pemerintah daerah, tutupnya.

Baca Juga :  Kompak, 'Lobang Konflik' Akan Ditimbun! Aktivis dan Ribuan Masyarakat Segera Action

Komentar

Berita Lainnya