oleh

Ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman: “DPRD Kuansing Seperti Tak Dihargai oleh PT. Duta palma”

Ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman: “DPRD Kuansing Seperti Tak Dihargai oleh PT. Duta palma”

TERASRIAU,COM .TELUKKUANTAN– Ketua Forum Pers Independent Indonesia, (FPII) Korwil Kuansing, Rusman, menilai bahwa Pihak PT DPN tidak menghargai Wakil Rakyat Kabupaten Kuansing, pasalnya, hingga sore ini pihak PT DPN belum menutup lobang yang digalinya, sebab! Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH. MH telah meminta, lobang yang digali Pihak PT.DPN ditimbun kembali. Hal itu di katakannya lewat WhatsApp Group FGD Lingkaran Kuansing, “ Untuk awal, kita meminta jalan yang diputus Ditimbun kembali” ujarnya lewat tulisan di group WhatsApp tersebut.

Loading...

Sebelumnya, beredar juga vidio berdurasi singkat di group yang sama, Ia salah satu anggota DPRD Kuansing, Darwis, ST, dalam video tersebut ia mengatakan, “Segala upaya sudah kita lakukan, sudah kita surati/undang, pihak DPN, mulai perwakilan Kepala Desa, masyarakat, Camat dan semua Dinas terkait, telah kita undang ke DPRD, ternyata mereka tidak datang! kemudian atas permintaan masyarakat, untuk mediasi datang ke DPN, ternyata mereka juga tidak ada ditempat“ kata anggota komisi ll DPRD Kuansing itu sambil membentangkan kedua tangannya, terlihat di vidio itu, ia lagi berdiri didepan Kantor Estate PT.DPN.

Baca Juga :  Dr. Yudi Krismen Bantah Tudingan Miring ke PT.WSSI, Kita Resmi dan Legal

Ketua DPRD Kabupaten Kuansing, Dr. Adam, SH.MH, meminta lobang yang digali harap ditimbun kembali, ia sebut juga, untuk saat ini kita menunggu informasi dari Kapolres, tanggapan Kapolres begitu bagus, bahkan Kapolres turun tangan langsung, ucap nya.

Rusman selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia Korwil Kuansing saat dimintai tanggapannya oleh media juga berharap agar PT. DPN segera menimbun lobang yang digali PT. DPN tersebut, karna lobang tersebut menghabat akses masyarakat yang juga memiliki lahan dalam area tersebut

Laporan : Rusman Ketua FPII Kuansing

Komentar

Berita Lainnya