Jalan Masyarakat Diputus, Pihak PT DPN Sangat Diharapkan Timbun Kembali

TERAS Riau Kuansing–Untuk menindaklanjuti status Facebook Bobby Hariansyah Purba, salah seorang mahasiswa UNIKS Kuansing, pada Rabu, 1 September 2021. Terkait konflik masyarakat Kuansing dengan PT.DPN tak Kunjung usai.

Ketua DPRD Kuansing, Dr. Adam, SH. MH tidak tinggal diam, Sampai-sampai ia meminta lobang yang digali Pihak PT.DPN ditimbun kembali. Hal itu di katakannya lewat WhatsApp Group FGD Lingkaran Kuansing, “ Untuk awal, kita meminta jalan yang diputus Ditimbun kembali” ujarnya lewat tulisan di group WhatsApp tersebut.

Sebelumnya, beredar juga vidio berdurasi singkat di group yang sama, ia salah satu anggota DPRD Kuansing, Darwis, ST, dalam video tersebut ia mengatakan, “Segala upaya sudah kita lakukan, sudah kita surati/undang, pihak DPN, mulai perwakilan Kepala Desa, masyarakat, Camat dan semua Dinas terkait, telah kita undang ke DPRD, ternyata mereka tidak datang! kemudian atas permintaan masyarakat, untuk mediasi datang ke DPN, ternyata mereka juga tidak ada disini “ kata anggota komisi ll DPRD Kuansing itu, sambil membentangkan kedua tangannya, terlihat di vidio itu, ia lagi berdiri didepan Kantor Estate PT.DPN.

Ketua DPRD Kabupaten Kuansing, Dr. Adam, SH.MH, meminta lobang yang digali harap ditimbun kembali, ia sebut juga, untuk saat ini kita menunggu informasi dari Kapolres, tanggapan Kapolres begitu bagus, bahkan Kapolres turun tangan langsung, ucap nya. (Karta)

Foto : Karikatur Silat