oleh

HUT Ke-20 Tahun, Partai Demokrat 2 Dekade Berkoalisi Dengan Rakyat

TELUK KUANTAN, – Dalam rangka memeriahkan hari lahir atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-20 tahun, diperingati serentak seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Dimana hari puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke-20 tahun bertepatan pada Kamis, 09 September 2021 dilaksanakan secara Zoom Meating di masing-masing sekretariat kantor DPP, DPD dan DPC se Indonesia oleh seluruh kader partai pentolan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Loading...

AHY selaku Ketum DPP Partai Demokrat dalam arahannya menginstruksikan, agar seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat selalu dekat dengan masyarakat di semua lapisan.

“Dekati masyarakat, bantu masyarakat yang tidak mampu, dan pegang amanah rakyat. Berbuatlah dengan hati yang tulus,” ucap AHY, yang juga merupakan salah satu kandidat terkuat dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Tokoh Agama Se-Tangerang Tolak Radikalisme dan Terorisme

“Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, Partai Demokrat selalu bersama rakyat,” tegas AHY, dengan lantang membakar kalori memotivasi para kader partai berlogo bintang mercy tersebut.

Sementara itu Fedrios Gusni, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing mengucapkan selamat ulang tahun 2 dekade Partai Demokrat, Ultah ke 72 bapak SBY, bapak demokrasi dan bapak Presiden RI yang ke enam, kata Fedrios Gusni dengan penuh semangat.

“Demokrat Kuansing, Alhamdulillah sampai hari ini, masyarakat dan tokoh masyarakat Kuansing serta aktivis muda bergabung ke Demokrat, mudah mudahan Demokrat ke depannya semakin jaya,” ucap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing itu.

Dalam kesempatan yang sama, Fedrios Gusni yang terkenal dekat dengan seluruh lapisan itu, berpesan kepada seluruh kader dan kader muda serta simpatisan Partai Demokrat, untuk selalu memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah dan bangsa, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama Partai Demokrat.

Baca Juga :  Aktivis Kuansing Berharap Kepada Pemkab, Pemberhentian Untuk Oknum Sekdes Pemodal PETI

“Untuk para aktivis muda, dobraklah semangat kalangan muda itu untuk terus berkarya dan membangun ke depannya, serta berpolitik yang mencerdaskan. Sehingga mampu membesarkan Partai Demokrat, memajukan daerah dan bangsa,” kata politikus Partai Demokrat Kuansing yang akrab disapa Bang Fed itu.

“Ketum AHY Gagah dan Berani, kobarkan semangatmu dan terus bersemangat, berjuang untuk masyarakat, bantu masyarakat yang kurang mampu,” pinta Fedrios.

“Kader Demokrat Kuansing siap menjalankan instruksi, siap jalankan amanah,” tandas Fedrios Gusni.

Disela perhelatan HUT Partai Demokrat yang ke-20 tahun, dihadapan Ketum DPP Demokrat AHY beserta seluruh kader dan simpatisan, Edo Cipta Wiganda yang akrab disapa ECW resmi bergabung sebagai kader muda Partai Demokrat Kuansing.

Baca Juga :  Satuan brimob Polda Banten Salurkan Zakat Personil kepada warga

Hal itu ditandai dengan pemakaian seragam kebesaran partai besutan SBY, yang dipakaikan langsung oleh Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni didampingi Sekretaris DPC Jefri Antoni ST, serta Fraksi Demokrat DPRD Kuansing lainnya, yakni Hamzah Halim dan Weri Naldi kepada Edo Cipta Wiganda (ECW), sekaligus mengamanahkan sebagai pengurus DPC Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kuansing.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Ketua: Edo Cipta Wiganda (ECW), Sekretaris: Nadia Tulhasanah dan Bendahara: Yoan Pinasthika Rachman.*

Komentar

Berita Lainnya