oleh

Borong Empat Medali, Madrasah Aliyah Syafa’aturrasul, Raih Juara Umum

Borong Empat Medali, Madrasah Aliyah Syafa’aturrasul Raih Juara Umum KSM Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2021

Teluk Kuantan – Setelah diumumkannya hasil Kompetisi Sains Madrasah (KSM) beberapa waktu yang lalu oleh Kemenag pusat, hari ini Kemenag Kuansing mengumumkan juara umum tingkat kabupaten di Kantor Kemenag, Senin, (01/09/2021).

Loading...

Dari hasil pengumuman tersebut Madrasah Aliyah Syafa’aturrasul meraih JUARA UMUM I KSM tingkat kabupaten Kuantan Singingi tahun 2021. MA Syafa’aturrasul meraih 4 medali pada KSM tahun ini, diantaranya 2 emas bidang matematika dan geografi, 1 perak bidang fisika, serta 1 perunggu bidang ekonomi.

Kepala MA Syafa’aturrasul Seasjah membenarkan sekaligus menyampaikan bahwa tadi pagi dihubungi oleh pihak kemenag untuk mengambil piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kuansing, Drs. H. Jisman, MA.

Baca Juga :  Oknum Sekdes Diduga Otak Pelaku PETI di Koto Kombu, Polisi Diminta Usut

“Alhamdulillah tadi pagi dihubungi oleh Kemenag Kuansing untuk mengambil piagam atau sertifikat penghargaan JUARA UMUM I KSM tingkat kabupaten, lgsg diserahkan oleh Kakan Kemenag Kuansing” ucapnya.

Seasjah juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu selama ini, sehingga MA Syafa’aturrasul bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Keempat siswa yang mendapat medali ini akan melaju ke KSM tingkat provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada bulan september ini. Pimpinan Ponpes Syafa’aturrasul juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa yang sudah meraih juara KSM tahun ini.

Komentar

Berita Lainnya