oleh

Wakil Bupati Kuansing Terima Kunjungan dari Penggawa Melayu Riau

TERAS Riau Kuansing- Penggawa Melayu Riau (PMR), Sembangi Wakil Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.MM, di Kantor Wakil Bupati Kabupaten Kuansing, di Teluk Kuantan, Pada Selasa, 31 Agustus 2021, pukul. 09.00 WIB hingga 10. 15 WIB.

“Terutama, kami mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Penggawa Melayu Riau, yang sudah jauh-jauh datang dari Pekanbaru ke Kabupaten Kuansing untuk Silaturahmi,” kata wakil Bupati Kuansing, kepada 18 ketua OKP organisasi Melayu yang tergabung dalam Penggawa Melayu Riau, (PMR).

Loading...

Adapun ketua-ketua/Panglima OKP yang hadir, yakni! Laskar Melayu Riau (LMR), Pagar Negeri Bumi Riau (PNBR), Laskar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR), Pasukan Adat Gagak Hitam, Serikat Pekerja Ocu (SPO), Pemuda Melayu Riau Bersatu, Gerakan Anak Melayu, Barisan Anak Melayu, Ikatan Putra Pekanbaru, Satria Melayu, Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS), Tanjak Bertuah, Gerakan Pemuda Melayu, Ikatan Keluarga Rohul dan Ketua Pemuda Sriwijaya Riau.

Baca Juga :  Preeeeet! Konflik PT.DPN dan Masyarakat Kuansing Tak Kunjung Usai

Dalam silaturrahimi tersebut, Panglima Muda LMR, dt. Afrizal Anjo, M.Si menyampaikan ” terima kasih atas penerimaan kunjungannya di kantor Wakil Bupati Kuansing oleh Bapak Drs. Suhardiman Amby, Ak.MM, kedatangan kami ke Kabupaten Kuansing untuk Silaturahmi kepada para tokoh di Kuansing, adapun tujuan dan harapan kedatangan kami ke Kabupaten Kuansing adalah, “Terbentuknya perwakilan Penggawa Melayu Riau di Kabupaten Kuansing, dengan tujuan bermitra menjaga Marwah masyarakat melayu/masyarakat adat dengan Bupati Kuansing/Wakil Bupati, Anggota DPRD, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan instansi lainnya, saling bersinergi” cakap Panglima Muda LMR itu.

Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, menyambut baik PMR dan berterima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Kuansing, ia berharap, agar PMR di Kuansing juga terbentuk dan saling bersinergi dengan OKP melayu yang ada di Kuansing.

Baca Juga :  Bentuk Wujud Syukur, Tradisi Maaghak Suwek, Lestarikan Budaya Hidup Bergotong Royong

“Terutama, saya sebagai wakil Bupati dan juga Datuak Panglimo Dalam, berterima kasih kepada PMR yang sudah bersilaturahmi ke Kabupaten Kuansing, tentunya niat baiknya kita dukung bersama” ucap Datuak Panglimo Dalam.

Kunjungan PMR yang diterima Wakil Bupati di kantornya, tidak ada hubungannya dengan partai politik, hanya saja minta dukungan, nasehat kepada para tokoh dan tentunya silaturrahmi yang terbatas ini, mengikuti ProKes Covid-19.

Komentar

Berita Lainnya