oleh

Sosialisasi Tempe Mie Instan oleh Kukerta UNRI di Simandolak

Teras Riau Kuansing-Sosialisasi Tempe Mie Instan oleh mahasiswa Kukerta UNRI Kepada TP. PKK, Desa Simandolak Kecamatan Benai, Kuansing.Riau.

Selain Mahasiswa Kukerta UNRI, Hadir dalam kegiatan ini, ketua PKK kecamatan Benai, Ketua PKK desa Simandolak, dan segenap Ibu-ibu PKK desa tersebut.

Loading...

“Sosialisasinya bagus dan sangat mudah proses dalam pembuatan tempe mie instan nya” ujar Lestari Tanti, ketua TP.PPK desa Simandolak, kepada awak media, Rabu 18 Agustus 2021 via WhatsApp.

Salah seorang mahasiswa Kukerta UNRI mengatakan, “Sosialisasi pembuatan tempe mie instan, kami segenap mahasiswa berharap, dapat membantu ibu-ibu di Desa Simandolak, dan nantinya, bisa juga untuk usaha, serta tentu bisa menunjang perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid -19” ucap Wisfika Ridhola di keterangan tertulisnya kepada media.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Progres Pengerjaan Jalan Alternatif Menuju Pulau Kedundung

Adapun tujuan sosialisasi kegiatan tersebut adalah, agar masyarakat , terutama ibu PKK selaku penggerak di desa Simandolak, sebagaimana yang dirancang sebelumnya oleh mahasiswa Kukerta UNRI, yaitu, meningkatkan usaha mikro kecil dan menengah di desa Simandolak. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan di Aula kantor Kepala Desa Simandolak dengan mengikuti Prokes Covid 19.

Komentar

Berita Lainnya