oleh

Selamat Datang AKBP Rendra Oktha Dinata, Terimakasih AKBP Henky Poerwanto

TELUKKUANTAN – Pergantian Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuansing dari AKBP Henky Poerwanto SIK MM kepada AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi disambut dengan tangan terbuka oleh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

Ya. Masyarakat Kuansing menaruh harapan kepada Kapolres Kuansing baru untuk bersinergi menjaga dan meningkatkan Keamanan dan ketertiban bermasyarakat (Kamtibmas) di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Loading...

Dan masyarakat Kuansing pun juga mengucapkan terima kasih atas bakti AKBP Henky Poerwanto SIK MM yang diamanahkan menjadi Wakapolresta Pekanbaru. 

“Selamat datang Pak Kapolres yang baru. Masyarakat menaruh harapan kepada Bapak agar kamtibmas tetap terjaga di Kuansing. Dan terimakasih kami ucap kepada Pak Kapolres yang lama. Terima kasih atas pengabdian selama ini. Selamat menjalankan amanah,” demikian disampaikan Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH usai pisah sambut di Kediaman Rumah Dinas Bupati Kuansing, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Oknum Guru Pemodal PETI 'Termehek-Mehek', Ini katanya!

Ketua DPRD Kuantan Singingi mengungkapkan, bahwa masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi menaruh harapan besar kepada Kapolres baru untuk penyelesaian masalah penyakit masyarakat (Pekat) dan juga penuntasan masalah konflik agraria yang tak kunjung tuntas. Dan termasuk pula alih fungsi hutan menjadi lahan perkebunan yang marak terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bagi Ketua DPRD Kuansing, bahwa Kapolres Kuansing lebih dari sekedar sahabat  atau mitra dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Melainkan telah menjadi keluarga besar masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. 

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Kuansing dan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi akan menyambuat baik program-program yang akan dijalankan oleh Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dan jajaran.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuh Siswi SMK Bogor Ditangkap Polisi

Dan Ketua DPRD Kuansing pun menegaskan, bahwa dirinya siap bersingergi dan mendukung berbagai program yang akan dijalankan oleh Polres Kuansing. 

“Salus Populi Suprema Lex Esto – Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi. Dan kami siap bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Kuansing,” kata Ketua DPRD Kuansing kepada awak media menyambut datangnya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata.(rls) laporan :KIC

Komentar

Berita Lainnya