Penggawa Melayu Riau, Sembangi Fedrios Gusni Anggota DPRD Kuansing

TERAS Riau Kuansing- Penggawa Melayu Riau (PMR), Sembangi anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni, di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kuansing, Jalan Litas Teluk Kuantan-Pekanbaru (Depan SMA Pintar) Pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul. 15.00 WIB hingga 15. 45 WIB.

“Terutama, saya mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Penggawa Melayu Riau, yang sudah jauh-jauh datang dari Pekanbaru ke Kabupaten Kuansing untuk Silaturahmi,” kata ketua DPC partai Demokrat itu, dalam sambutannya kepada Penggawa Melayu Riau.

Fedrios Gusni menerima 18 ketua/Panglima OKP Melayu, yang tergabung dalam Penggawa Melayu Riau (PMR), adapun ketua-ketua/Panglima OKP yang hadir, yakni! Laskar Melayu Riau (LMR), Pagar Negeri Bumi Riau (PNBR), Laskar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR), Pasukan Adat Gagak Hitam, Serikat Pekerja Ocu (SPO), Pemuda Melayu Riau Bersatu, Gerakan Anak Melayu, Barisan Anak Melayu, Ikatan Putra Pekanbaru, Satria Melayu, Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS), Tanjak Bertuah, Gerakan Pemuda Melayu, Ikatan Keluarga Rohul dan Ketua Pemuda Sriwijaya Riau.

Dalam silaturrahimi tersebut, Panglima Muda LMR, dt. Afrizal Anjo, M.Si menyampaikan ” terima kasih atas penerimaan kunjungannya di kantor DPC Demokrat Kuansing oleh tokoh muda Kuansing yang juga salah seorang wakil rakyat, adapun tujuan dan harapan kedatangan kami ke Kabupaten Kuansing adalah, “Terbentuknya perwakilan Penggawa Melayu Riau di Kabupaten Kuansing, dengan tujuan bermitra dengan Bupati Kuansing/Wakil Bupati, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan Instansi lainnya, serta membuat situasi selalu kondusif, aman dan tentram” cakap Panglima Muda LMR itu.

Panglima Gagak Hitam menambahkan ” kami meminta dukungan dan arahannya kepada tokoh muda masyarakat Kuansing, Bang Fedrios. Nah, bagaimana secepatnya terbentuk PMR di Kuansing?” Kata Panglima Gagak Hitam yang juga putra Kuansing itu.

Berhubungan dengan tempat pertemuan ini di kantor sebuah partai, maka dt.Afrizal Anjo menyebutkan! LMR itu tidak ada hubungannya ke partai politik, LMR tetap menjaga Marwah para Tokoh Melayu di Riau, dan tidak peduli apapun partainya.” Ucap Panglima Muda itu dengan tegas.

Kunjungan PMR yang diterima Fedrios Gusni di kantor DPC Partai Demokrat Kuansing, tidak ada hubungannya dengan partai politik, hanya saja minta dukungan, nasehat kepada para tokoh dan tentunya silaturrahmi yang terbatas ini, mengikuti ProKes Covid-19.