oleh

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Agrowisata, Rumbai, Periode 2021-2023

Teras Riau Pekanbaru-Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Agrowisata, Kecamatan Rumbai Barat, Pekabaru. Periode 2021-2023, Adapun calon ketua yang maju, Candra Alpiat, S.Pd dan Maisal Alfa.

Hasil pemilihan ketua LPM yang dipilih oleh Ketua RT, RW dan 1 Tokoh masyarakat RW. Candra Alpiat keluar sebagai pemenang, dengan hasil suara, Candra Alpiat 15 suara dan Maisal Alfa 13 suara, dua suara kemenangan Candra Alpiat dari Maisal Alfa membuatnya mengemban amanah sebagai ketua LPM.

Loading...

Dalam sambutan Candra Alpiat mengatakan, “Terimakasih kepada RT, RW dan tokoh masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin LPM Agrowisata, periode 2021 sampai dengan tahun 2024 mendatang” ucapnya dalam sambutan itu.

Baca Juga :  PLTU Tenayan Targetkan 30℅ Kelistrikan di Pekanbaru

“Untuk itu, mari secara bersama kita membangun LPM menjadi wadah yang kuat, bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Candra Alpiat, pada Kamis, 12 Agustus 2021 di Pekanbaru.

Dirinya menjelaskan, LPM berfungsi untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan pembangunan di daerah, khususnya di pedesaan. Dalam hal ini, LPM harus menjadi mitra pemerintah mulai dari tingkat bawah untuk melak-sanakan pembangunan.

Secara terpisah, seorang tokoh masyarakat mengatakan, “LPM saat ini harus bisa menjadi perekat seluruh elemen masyarakat yang ada di kota dan pedesaan. Begitu juga perannya adalah sebagai mitra pemerintah didalam pemikirannya untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” tutup Tokoh yang enggan menyebutkan namanya. (Krt)

Baca Juga :  Oknum Kades Cabuli Gadis 15 Tahun di Bengkalis

Komentar

Berita Lainnya