oleh

Ini Alasan Dzaky At Dhuha Masuk Sekolah di TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru

TERAS Riau Pekanbaru-Setiap anak mungkin punya alasan untuk memilih sebuah sekolah, seperti Dzaky At Dhuha, menyebut, TK Negeri Pembina 2 Kota Pekanbaru, yang terletak di Perumahan Damai Langgeng Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau. Mempunyai beberapa daya tarik tersendiri baginya.

” Saya mau sekolah di TK yang ada gambar pesawat terbang itu, kalau tidak disitu, Dhuha tidak mau sekolah, Dhuha mau terbang tinggi dengan pesawat itu” ujar Dzaky At Dhuha kepada kedua orang tuanya, pada pertengahan Juli 2021 lalu.

Loading...

Namun, dengan kesibukan dan segala pertimbangan, maka, Dzaky At Dhuha, baru di daftarkan pada, Senin, 9 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, anak saya yang berkeinginan sekolah di TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru di terima oleh sekolah tersebut, esok ia mulai belajar dan telah di tentukan kelasnya oleh pihak sekolah” kata Bunda Dhuha, Erni Novia, di kediamannya.

Baca Juga :  Kisah Yulisman Preman Tobat Mengetuk Hati

Taman kanak-kanak (TK) adalah jenjang pendidikan anak usia dini (usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal. Kurikulum TK ditekankan pada pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Ternyata, daya tarik sekolah tersebut, oleh Dzaky At Dhuha adalah gambar pesawat terbang yang terbuat dari semen, tempat bermain anak-anak dihalaman sekolah itu.

Komentar

Berita Lainnya