Rudianto Manurung,SH,MH,CLA Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PSTI Riau

Pesona Riau, Riau490 Views

TERAS Riau Pekanbaru-Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Riau gelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) yang dilaksanakan di Hotel Ameera Pekanbaru (03/7/21).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PB PSTI via Zoom, , Wakil Ketua KONI Riau Drs H Destrayani Bibra, Carataker PSTI Riau dan PSTI Kab/Kota se
Riau.

Ketua KONI Riau yang diwakili oleh wakil ketua 1 Destrayani Bibra dalam sambutannya menyampaikan bahwa PSTI Riau merupakan cabang olahraga yang sudah banyak memberikan prestasi untuk Riau baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Saya berharap dengan adanya Musprovlub PSTI Riau ini, ketua terpilih nanti beserta pengurus PSTI Riau benar – benar mewakafkan diri untuk mencetak prestasi yang lebih hebat lagi”, Ujarnya.

Setelah melalui tahapan dan mekanisme sidang Musprovlub untuk menentukan ketua PSTI Riau 5 tahun kedepan, akhirnya Rudianto Manurung, SH, MH, CLA, terpilih secara aklamasi menjadi ketua PSTI Riau Masa Bakti 2021-2025.

Rudianto Manurung, SH, MH, CLA dalam sambutannya pasca terpilih menyampaikan bahwa dirinya siap mewakafkan diri untuk membesarkan dan meningkatkan prestasi sepaktakraw baik dilevel Nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah giat Musprovlub PSTI Riau berjalan lancar dan selesai sesuai harapan kita semua. Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang kawan-kawan PSTI Kabupaten/Kota berikan kepada saya. InsyaAllah dengan bersama kita besarkan dan yakinlah bahwa kita akan mampu wujudkan prestasi sepaktakraw Riau yang lebih baik lagi”, Tutupnya.