PKS Datangi dan Bantu Korban Kebakaran

TERAS RiauTelukkuantan,- Partai Keadilan Sejahterah (PKS) mendatangi korban kebakaran di Desa Beringin, Teluk Kuantan, Jum’at sore, (16/21).

Kegiatan dikomando langsung oleh ketua DPD PKS, Syafril  selaku ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kuansing, didampingi oleh Kadus, warga setempat serta PKS Muda Kuansing menuju ke lokasi korban bernama Kusnadi beserta istrinya Karmila.

Usai kegiatan di DPD PKS Syafril beserta rombongan menuju ke lokasi memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan uang tunai bagi korban . Pemberian tersebut diterima oleh Kusnadi dan istrinya dengan penuh haru.

Sembari memohonan maaf  merasa telat memberikan santunan dikarenakan kesibukan beberapa hari lalu, “Mohon maaf karna telat memberikan bantuan dari PKS, ini ada sejumlah uang dan sembako,” ungkap Syafril atau yang angkrab disapa Ustadz tersebut.

Ditengah rasa haru dan trauma atas kejadian kebakaran yang menimpa rumah beserta warung harian, ustadz Syafril mencoba menenangkan pasutri tersebut sambil melihat kondisi akibat dampak dari keganasan si Jago Merah.
“Yang sabar bapak Kusnadi dan ibu Karmila, ini semua sudah takdir dari Allah, semua pasti ada hikmahnya” tambah Ustadz.

Sebelum bertolak dari tempat kejadian, tidak lupa korban memberikan ucapan terima kasih kepada Syafril beserta rombongan DPD PKS.
“Terima kasih kami ucapkan kepada ustadz, Partai PKS dan semua yang turut membantu kami,” tutur Karmila yang masih dihinggapi rasa trauma .

Sampai saat ini korban masih merasakan trauma akibat kejadian menimpanya, terlebih kejadian berlangsung saat jam tidur, beruntung kobaran api cepat diketahui oleh Kusnadi beserta tetangganya, dari tetangga segera menghubungi Pemadam Kebakaran  Pemkab Kuansing.

Belum jelas akibat dari kebakaran yang menimpa rumah beserta warung harian. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.