Ketua DPD APPI Riau Serahkan Mandat ke DPC Bengkalis

BENGKALIS – Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Romi sah memberikan surat mandat kepada saudara Raja Erik RF untuk membentuk kepengurusan APPI di Kabupaten Bengkalis, Kamis (08/07/2021).

Surat mandat yang diberikan kepada saudara Raja Erik bukan seharusnya pemegang mandat menjadi ketua, namun, surat mandat tersebut diberikan untuk membuat struktur kepengurusan APPI di Kabupaten Bengkalis, artinya siapapun boleh menjadi ketua terserah mau dikasihkan kepada siapa mandat itu, ungkap Ketua DPD APPI Riau Romi, saat menyerahkan mandat di perkebunan Kelompok Tani Muda di Desa Wonosari, sambil melihat tanaman dilahan gambut tanpa bakar.

Romi juga menambahkan, agar secepatnya saudara Erik membuat struktur kepengurusan dan kantor DPC APPI di Bengkalis.

Dengan terbentuknya nanti DPC APPI di Bengkalis kedepannya dan disini sudah ada Kelompok Tani Muda, diharapkan Pemdes setempat bisa memperhatikan kelompok ini dan termasuk Support dari Pemkab Bengkalis.

Saya harap ucapnya, kepada pemegang mandat agar tidak salah memilih ketua, karena untuk menjadi ketua itu harus bisa saling bersinergi di seluruh sektor, mau di pemerintahan Desa maupun Pemkab. Dan yang lebih penting, saya harap APPI Bengkalis bisa saling terbuka satu sama lainnya hingga tidak ada menimbulkan saling curiga diantara pengurus, harap Romi.

Ditempat yang sama, Raja Erik RF mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPD APPI Riau bung Romi yang sudah percaya kepada saya dan memberi mandat untuk membentuk kepengurusan DPC APPI di Kabupaten Bengkalis.

Sesuai arahan Ketua DPD, saya akan segera membentuk kepengurusan Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) di Bengkalis, ucap Erik sapaan akrabnya.