Istri Bupati Kuansing Salurkan Bantuan Sembako Bersama Dinsos

TERAS Riau Lubuk Jambi-.Guna mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid 19, Selasa Istri Bupati Kuansing, Wella Andi Putra dan Istri Wabup, Suhardiman Amby menyalurkan bantuan sembako pada 4 desa dan 2 kecamatan sekaligus.

Ke 4 itu antara lain Desa Saik , Desa Sangau di Kecamatan Kuantan M udik,serta desa Sungai Alah dan Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan.

Kegiatan ini segaja di hadiri, kata Wella guna memastikan penyaluran tetap sesuai dengan protokol kesehatan, dan mengedukasi para ibu ibu , terutama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk berbelanja dengan bijak.

Pastikan yang di belanjakan bisa membantu mengurangi resiko terjadinya stunting pada anak dan membantu untuk mencukupi gizi pada keluarga, jelas Wella di dampungi Ketua DWP Kuansing, Fitri Agusmandar serta Kadis Sosial, Nafisman serta Kabid Sosial, Nia Kusnita Hendri serta kedua Camat yang desa nya di kunjungi.

Selain hal di atas, menurut Wella yang juga Ketua TP PKK Kusnsing itu , bahwa di tengah pendemi yang masih belum berakhir, di harapkan terdapat tubuh yang sehat dan kuat dengan asupan makanan yang berkhasiat, sehingga perlunya keseimbangan dalam mengatur pola makan dengan adanya asupan karbohidrat, protein hewani dan nabati, vitamin dan mineral, jelas Wella.

Inilah tugas kita, tidak hanya menyalurkan bantuan secara tepat dan terarah, namun juga sekaligus mengedukasi masyarakat secara bertahap, imbuhnya.