oleh

Acara Rapat Anggota Komisariat HMI Ke VIII Tahun 2021

TERAS Riau Pekanbaru-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Islam Riau, menggelar Rapat Anggota Komisariat sekaligus pemilihan Ketua Umum HMI Hukum UIR untuk periode 2021-2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat Ipemaru Jl. Pattimura Pekanbaru pada Rabu, 07/07/2021.

Loading...

Kegiatan RAK ini mengusung tema, Mengembalikan Integritas dan Loyalitas Dalam Mewujudkan HMI Komisariat Hukum UIR Yang Lebih Profesional. Ketua pelaksana, Muhammad Husni mengatakan tema tersebut diharapkan dapat memperbaiki apa yang saat ini terjadi dan mampu meningkatkan kembali nilai-nilai ke HMI-an yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan ini langsung dibuka Ketua Cabang Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Wirandi Mustafa.

Dalam acara Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, terpilihlah Amrizal sebagai Formatur (Ketua Umum) dan Reki Wahyudi juga Widya Saputri sebagai Mide Formatur HMI Komisariat Hukum UIR Cabang Pekanbaru.

Baca Juga :  Muhammad Rezki : Peran Pemuda Dalam Membangun Politik Cerdas

Amrizal mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah yang telah dititipkan kepadanya.

“Saya menyampaikan beribu terima kasih teruntuk anggota HMI Komisariat Hukum UIR atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Semoga kedepan Komisariat HMI FH UIR dapat membentuk sebuah kekompakan & kesolitan sesama kita dengan tujuan perjuangan dari HMI tersebut, mari sama sama kita investasikan energi kita di HMI terkhusus di rumah tua kita, Komisariat FH UIR”, kata Amrizal.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Hukum UIR menambahkan dengan harapan terpilihnya Formatur yang baru dapat menumbuh kembangkan kembali semangat juang HMI demi terciptanya kualitas manusia yang akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam guna terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Polda Riau OTT Pungli PNS Kelurahan Sidomulyo Barat Pekanbaru

Komentar

Berita Lainnya