oleh

1893 Mahasiswa UNRI Akan Laksanakan Wisuda “Daring” Perdana Periode Juli 2021

TERAS Riau,unrinews- Rabu 28 Juli 2021 mendatang Universitas Riau (UNRI) gelar wisuda secara online atau dalam jaringan (daring) periode Juli 2021. Kebijakan wisuda daring ini dilaksanakan terkait dengan masa pandemi COVID-19.

Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melalui Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof Dr M Nur Mustafa MPd, mengatakan pelaksanaan wisuda daring Program Pascasarjana ke-48, Program Profesi ke-42, Program Sarjana ke-111, Program Diploma ke-52 UNRI ini akan digelar dalam dua hari dan wisudawan akan mengikuti prosesi acara wisuda secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Loading...

“Wisuda daring periode Juli UNRI tahun 2021 ini, akan kita laksanakan pada Rabu dan Kamis 28-29 Juli 2021 mendatang. Hingga hari ini (senin, 26 Juli 2021-red) panitia bersama unsur pelaksana kegiatan memastikan penyiapan teknis pelaksanaan agar semua berjalan lancar dan sesuai rencana,” kata M Nur Mustafa, Senin (26/7/2021) diruang kerjanya.

Baca Juga :  Ketua DPD APPI Riau Serahkan Mandat ke DPC Bengkalis

Ia mengatakan, wisuda dilakukan secara daring untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kampus. Wisuda dilakukan secara daring oleh para lulusan dari rumah masing-masing. Meski begitu UNRI tetap membagikan ijazah sesuai jadwal dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Berita Lainnya