Lonjakan Kasus Corona Tinggi, Kapolres Dumai Minta KNPI Riau, Dumai dan KBPPP Jadi Garda Terdepan Cegah Penyebaran Covid – 19

HukRim, Kota Dumai477 Views

TERAS Riau Dumai-Menjelang berbuka Puasa disela – sela kunjungan dan safari Ramadhan di Dumai, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso dan ketua keluarga besar putra putri Polri (KBPPP) Radiman Raenan sambangi Mapolres Dumai untuk bersilaturahmi dengan Kapolres AKBP Andri Ananta Yudistira S I K MH (05/5/21).

Dalam diskusi Kapolres Dumai menyampaikan bahwa tingkat penyebaran covid 19 di Provinsi Riau khusus Dumai sangat significant. Kita berharap agar DPD KNPI Riau dan Dumai serta keluarga besar putra putri Polri (KBPPP) bisa menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran corona di Dumai.

“Disetiap pertemuan dan agenda – agenda KNPI Riau dan Dumai serta KBPPP kedepan mohon disampaikan informasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sehingga covid 19 bisa kita tekan laju penyebarannya” Harap Kapolres.

Ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Prov Riau Fuad Santoso menyampaikan bahwa kita akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Provinsi Riau.

DPD KNPI Riau akan selalu berkomitmen dalam hal yang positif bila itu akan bermamfaat untuk masyarakat Riau. “Salah satu karya nyata yang kita lakukan adalah menggelar vaksinasi untuk pemuda dan masyarakat Riau. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa untuk bisa divaksin”, Terang Anak jati Dumai ini.

“Kita berharap kepada masyarakat Riau agar lebih memperhatikan prokes, mari sama – sama kita bantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, Tutup Fuad.