oleh

Program Kerja Ramadan, IPMKB Kunjungi 6 Desa di Kecamatan Benai

Teras Riau Kuansing-Dalam menggelar program kerja di bulan Ramadhan, Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) kunjungi enam desa di Kecamatan Benai.

Ketua umum IPMKB, Pandu Prameswara mengatakan” Tidak semua desa di Kecamatan Benai yang dikunjungi, hanya enam desa saja, yang sudah di tentukan dengan musyawarah” Kata Putra Marwan Yohanes ini kepada awak media, pada Kamis, 29 April 2021.

Loading...

Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai, menggelar Safari Ramadhan untuk mempererat silaturahmi anggotanya dan juga kepada masyarakat, Safari Ramadhan kali ini digelar di Masjid Sholihin, Desa Tanjung Simandolak Kecamatan Benai, Kuansing. Pada agenda tersebut, hadir sekitar 20 hingga 30 orang dari Pemuda dan Mahasiswa.

Baca Juga :  Jaga Sungai Kita yang Sehat, Bersih dan Indah

Ketua Umum IPMKB menyampaikan, Safari Ramadhan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai konsolidasi antar anggota Pemuda Mahasiswa yang ada di masing-masing Desa.

“Tujuannya pertama untuk mempererat tali silaturahmi ke masyarakat dan yang kedua untuk konsolidasi antar anggota kami yang ada di masing-masing desa,” tutur Pandu Prameswara.

Program kerja Safari Ramadhan Pemuda dan Mahasiswa itu akan dilaksanakan di enam desa lingkup kecamatan Benai, yaitu, Desa Kalimanting, Desa Tanjung Simandolak, Pulau Tongah Siberakun, Ujung Tanjung, Pulau Lancang dan Banjar Benai, Program kerja IPMKB mengikuti Prokes, sesuai himbauan Polsek Benai beberapa hari yang lalu.

“Kami dari Pemuda dan Mahasiswa menggelar safari Ramadhan di enam Desa, untuk kali ini di Desa Tanjung Simandolak,” Tambah Bobby.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Progres Pengerjaan Jalan Alternatif Menuju Pulau Kedundung

“Alhamdulillah, kegiatan ini di sambut baik oleh para tokoh masyarakat di Kecamatan Benai’” ujar Bobby saat di konfirmasi via WhatsApp.

Acara Safari Ramadhan Pemuda Mahasiswa tersebut, digelar secara hikmat dengan penuh rasa persaudaraan. Agenda itu dirangkai dengan buka bersama, sholat maghrib dan isya, serta tarawih berjamaah. (Krt)

Komentar

Berita Lainnya