oleh

Peras Kades dan Pelaku PETI, Oknum TNI Inisial NJ Nyaris di Amuk Masa.

TERAS Riau Kuansing- Oknum TNI Inisial NJ nyaris di amuk masa, hal itu terjadi lantaran yang bersangkutan diduga melakukan pemerasan terhadap Kades dan Pelaku PETI di daerah tersebut dengan dalih uang tertua Adat (Ninik Mamak) setempat. Di samping itu, NJ juga ikut main alat berat di kawanan tersebut.

“Nyaris bentrok sama dia pak masa yang ramai di situ, dia mau dihajar masa,” ungkap sala seorang saksi yang enggan di sebutkan namanya.

Loading...

Saat ditanya alasan masa marah terhadap oknum TNI Inisial NJ tersebut, ya g bersangkutan mengatakan, karena pelaku diduga melakukan pemerasan terhadap Kades dan Pelaku Peti di tempat ini.

Baca Juga :  Mahasiswa Kampar Akan Menggelar Demo Terkai Temuan BPK 2,8 Milyar

“Dari ceritanya ia mintak uang, katanya hampir 70 jutaan, mereka gak sanggup, cuman dikasi 10 juta, alasannya untuk Niniak Mamak, kenyataanya gak dikasih ke Niniak Mamak,” ungkapnya lagi, pada malam kejadian, Minggu 19 April 2021

Geram dengan ulah oknum TNI NJ yang diduga melakukan pemerasan terhadap pelaku PETI di Hulu Kuantan. Tidak nya karena alasan yang bersangkutan untuk Niniak Mamak. Melainkan karena pelaku juga ikut andil memasukan alat berat di kawasan itu.

“Dia ada alat berat juga disitu, lahan dikasi, uang untuk desa dia tidak dilibatkan. Tapi uang ini itu dia minta juga, kan kurang hajar namanya, seharusnya dia yang membantu di sini, kan yang kerja masyarakat semua, karma itulah masyarakat geram,” tutupnya

Baca Juga :  Ditreskrimun Polda Kepri Gagalkan Keberangkatan 29 PMI Ilegal ke Malaysia

Komentar

Berita Lainnya