oleh

Rektor Unri , Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, DEA: “Mari Ciptakan Layanan Terbaik!”.

 

Terasriau.com. RIAU PEKANBARU-. Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof. Dr .Ir .H. Aras Mulyadi DEA, menyampaikan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) dilaksanakan guna menyatukan persepsi civitas dalam merancang program prioritas yang mengacu pada Transformasi Pendidikan Tinggi melalui 8 Indikator Kinerja Utama (IKU). Hal ini, disampaikan Rektor dihadapan peserta Musrembang UNRI Tahun Penggaran 2022, Kamis, 18 Maret 2021 secara Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring) di Hotel Labersa Grand Hotel and Convention Center Kampar- Riau.

Loading...

 

“IKU dimaksud di antaranya yaitu terkait dengan lulusan dalam memperoleh pekerjaan yang layak, mahasiswa mendapat pengalaman di luar kampus, dosen berkegiatan di luar kampus, praktisi mengajar di kampus, hasil kerja dosen digunakan masyarakat dan dapat merekognisi internasional, program studi bekerjasama dengan mitra kelas dunia, kelas yang kolaboratif dan partisipatif dan program studi berstandar internasional. Unri selanjutnya akan terus berfokus meningkatkan kualitas lulusan, kualitas dosen dan pengajar dan kualitas kurikulum,” jelas Rektor.

Baca Juga :  Mahasiswa Harus Siap Berinovasi Meningkatkan Wirausaha.

 

Lebih lanjut, Rektor mengajak untuk fokus dan menyepakati bersama program prioritas kebutuhan yang akan menjadi bahan penyusunan dan pelaksanaan program kerja.”Tentunya kita fokuskan pada peningkatan mutu lulusan, kualitas dosen dan layanan akademik. Sehingga akan mendukung terwujudan visi UNRI menjadi universitas riset unggul bermartabat dibidang sains dan teknologi di kawasan Asia Tenggara tahun 2035, serta menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai kontribusi Unri dalam pembangunan daerah dan nasional.”tutupnya. (unrinew)

Komentar

Berita Lainnya