oleh

Bentrokan Antar Dua Kelompok Massa di Depan Kantor Kejari Kuansing.

 

Terasriau.com –Bentrokan antar dua kelompok massa terjadi di depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau,  pada Kamis 25 Maret 2021.

Loading...

Menurut Salmi warga Pangean , bentrokan terjadi antara ‘#Hendra AP yang  terzolimi#  dengan kelompok pendukung kinerja Kejari,  Daniel Saragi dan Hariansyah Purba.

Salmi ,warga pulau kumpai Kecamatan Pangean menerangkan, kejadian bermula tatkala dua pendukung Kerja Kajari itu, tiba dihadapan kantor Kejari. Dan di saat  itu sudah terdapat sekitar 30 orang dari kelompok #Hendra AP yang terzolimi#

“Terjadi ejekan dan teriak-teriak woi-woi, sehingga kelompok #Hendra AP yang terzolimi’, mengejar Bobby Hariansyah Purba dan Daniel Saragi, namun petugas Kepolisian dari Polres Kuansing membubarkan secara paksa bentrokkan tersebut, ,” ujar Salmi  saat ditanya Terasriau. com , Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga :  MTQ Tingkat Desa di GunKes Benai di Taja oleh Remaja Mesjid

Namun, bentrokan tak sampai meluas, karena dicegah oleh  Kepolisian yang saat itu sedang berjaga di lokasi.

Bentrokan

Kedua kelompok tersebut belum ada titik penyelesaian bermusyawarah .

 

“Bentrokan kedua kubu tersebut di bubarkan oleh anggota Polres Kuansing yang bertugas ditempat kejadian” ucap Noperman Melayu Mahasiswa Uniks , yang juga berada di kelompok Perjuangan #Hendra Ap yang terzolimi(KTR).

 

Komentar

Berita Lainnya