Upaya Pembangunan Mesjid Diduga Coba Dihalangi Segelintir Oknum, Haji Hasan Basri Tempuh Jalur Hukum.

HukRim496 Views

 

Kampar-Riau_” Viral Pembangunan Mesjid yang diberitakan oleh Oknum (HD) berdasarkan berita tersebut tim mencoba menulusuri fakta yang sesungguhnya, “upaya Pembangunan Mesjid yang terletak di Kelurahan Pasir Sialang, diduga dihalangi Pembangunannya oleh Segelintir Oknum.

Awak Media mencoba mendatangi Kawasan Mesjid yang menjadi Polemik,Selasa(16/02/2021)Hasil Penelusuran dilapangan, ada timbunan tanah di atas tanah milik Haji Hasan Basri, padahal tanah tersebut mau dijadikan Gorong – gorong baru oleh Haji Hasan Basri dan pembuangan air dari salah satu rumah, mengalir ketanah Haji Hasan Basri, padahal tanah tersebut milik Haji Hasan Basri yang sudah diganti ruginya.

Ditempat berbeda Awak Media mendatangi Kediaman Haji Hasan Basri dan berketepatan ada Tim Kuasa Hukum dari Haji Hasan Basri yang tengah Membuat Surat Kuasa,Awak Media tidak berbasa basi, langsung mengkonfirmasi Haji Hasan Basri tentang Polemik Pembangunan Mesjid Tersebut.

Haji Hasan Basri menjelaskan ” Saya akan mengganti dengan Gorong – gorong dan akan di buat turap yang baru” jelasnya.

“Saya siap untuk menyelesaikan semua dan memfasilitasi Gorong – gorong yang akan lebih bagus lagi dan Dana Turap itu tak usah di Pikirkan lagi oleh masyarakat biar Saya yang tanggung”ujarnya. (Ikhsan)