Wajah Baru, Zukri – Nasar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,. Siap Pimpin Masyarat Kabupaten Pelalawan Kedepan, Rasyio.

 

Terasriau. PELALAWAN, RIAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka (RPT ) untuk penetapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 yang lalu yang dihadiri para unsur Forkopimda Pelalawan pada Jumat, 22 Januari 2021 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau”.

Hasil Pilkada Pelalawan dibacakan langsung oleh Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardi Wandi, S. Sos, didampingi para komisioner H. Priyono, S. Kep, Muhammad Aris, S. Ag, Selamet Mulyono, SP dan Bapri Naldi.” KPU Pelalawan menetapkan H.Zukri.SE. dan H. Nazarudin SH.MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih periode 2021 sampai 2026.

Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi, yang juga didampingi para komisioner KPU Pelalawan membacakan Surat Keputusan (SK) penetapan Paslon Zukri- Nasarudin dengan perolehan suara sah, 68.021 atau 40,1 Persen, dinobatkan sebagai Suara tertinggi di Pilkada Pelalawan tahun 2020 yang mana Pilkda Serantak beberapa Daerah di provinnsi Riau dan dan Provinsi lain nya pada Tahun 2020 Yang lalu.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda, seperti Bupati Pelalawan, HM.Harris, Kajari Nophy Tennophero Suoth, SH,MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Pabung KPR Mayor Inf S.Tarigan, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan, S.H., M.H.

KPU Pelalawan juga memberikan piagam penghargaan terhadap para pihak-pihak ikut menyukseskan, pelaksanaan Pilkada di Pelalawan berjalan aman dan lancar.

Zukri Mirzan didampingi Wakil bupati terpilih Nasarudin pada kesempatan ini kepada awak media mengucapkan terimakasih juga kepada masyarakat Pelalawan yang telah mendukungnya dan memberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Pelalawan kedepan.

Juga kami mengucapkan terimakasih buat para pihak yang ikut mensukseskan Pilkada Pelalawan hingga berjalan dengan baik dengan penuh kondusifitas ” Juga kami tidak lupa menyampaikan terimakasih juga buat seluruh partai koalisi yang mendukung saya maupun relawan, simpatisan yang bisa kami sebutkan keseluruhan yang selalu memberikan yang terbaik buat pasangan H.Zukri Misran dan H.Nasarudin SH.MH.

Atas semua dukungannya dan kerjasamanya bisa mangantarkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan tahun 2021 – 2026 , ungkap Zukri.

, rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 ini berjalan dan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

(D13N PU64 )