Viral… Para Wanita Simpanan Anggota DPR Ancam Lapor ke Istri

Nasional455 Views

Jakarta, Terasriau.com ~ Reaksi penolakan publik terhadap UU Cipta Kerja sangat beragam. Tidak hanya melalui aksi demonstrasi turun ke jalan seperti yang terjadi dalam tiga hari belakangan ini. Berbagai unggahan video seperti di platform TikTok, juga marak dilakukan.

Seperti yang dilansir viva.co.id, dalam sebuah akun yang mengunggah video berdurasi 10 detik. “bantu tolak RUU Omnibus law atau bini lu tau???” tulis akun itu dalam video tersebut.

Dalam video itu terlihat foto seorang perempuan berwajah putih dan rambut pirang. Tak lama kemudian, video tersebut menampilkan tangkapan layar chatting. Siapa yang chatting tidak diperlihatkan, karena disamarkan. Namun diduga adalah perempuan yang mengaku diri sebagai simpanan.

Dalam percakapan itu, wanita itu tampak meminta untuk di-follback. Pemilik akun tersebut kemudian membalas bahwa sudah dilakukan. Hingga percakapan berlanjut dengan menanyakan sedang berada di mana.

“Mampir dong ke kantor,” isi salah satu chat. Pemilikakun itu tampak malu-malu ketika diminta untuk mampir.

Chat kemudian berlanjut lagi dengan bertanya kabar dan lokasi keberadaannya. Pemilik akun bertanya apakah pria itu di Bandung, dan dibenarkan. Pemilik akun itu bertanya, sedang apa di Kota Kembang tersebut.

“Kunker,” katanya. Kunker adalah kunjungan kerja. Bahkan lawan chat si pemilik akun tersebut mengajaknya untuk ke tempat dia. Bahkan disiapkan tiket untuk ke kota tersebut jika dia bersedia.

Konten yang viral ini belum bisa dipastikan kebenarannya. (rel)

#GP Sumber Viva.co.id | Ase | Ce | Red