oleh

Oknum Guru dilaporkan Kepolisi, Karena Memukul Cucunya.

Padang terasriau.com Seorang oknum guru di SMP Negeri 10 kota padang  diduga melakukan pemukulan kepada seorang perempuan cucunya yang berinisial S (21) oknum guru ini berinisial  Zn yang juga pernah menjabat sebagai wakil bidang kirikulum  di sekolah ini. Kejadian pemukulan ini sudah di laporkan korban S ke pihak berwajib dengan nomor laporan polisi. STTLP/438/B/VIII/RESTA SPKT –UNIT II.

Kronologi kejadian menurut korban S yang ditemuai awak media, berawal ketika korban S di pangil oleh Terlapor Zn kedalam rumah, S yang sedang menerima tamu diteras rumah, meninggalkan tamunya tersebut  sebentar dan menemui Terlapor Zn dalam rumah, sampai di dalam rumah Terlapor Zn langsung memarahi S dengan kata-kata kasar  karena menerima tamu lelaki yang tidak terlapor Zn kenal dan menjawab bahwa tamu ini adalah temannya terlapor Zn tidak terima kemudian langsung menampar wajah S.

Hal ini juga telah di konfirmasi awak media kepada terlapor Zn mengenai kejadian ini. Saya memang memarahi tapi tidak ada pemukulan. Terlapor Zn menyampaikan lewat pesan WhatsApp.

Korban S membantah Pengakuan Terlapor Z ini “ saya tidak mungkin pak membuat laporan polisi kalau tidak benar kejadian ini, dan sudah di ambil keterangan oleh pihak berwajib pak” tutup korban S kepada awak media.(rizal)

Komentar

Berita Lainnya