Komunitas Riau Mengaji Bagi-bagi Mushaf Al Qur’an.

Riau698 Views

Kampar, terasriau.com – Bangki Komitmen Komunitas Riau Mengaji menjalankan misi, Ustadz Busri: Penyaluran Al Qur’an ini, harus senantiasa kita lakukan

Kampar, Komunitas Riau Mengaji, kembali lagi salurkan Wakaf Al Qur’an di Lembaga Pendidikan Qur’an Al Ikhlas (LPQ Al – Ikhlas) Dusun Uwai , Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang.Jum’at(30/10/2020).

Adapun penyerahan Simbolis Wakaf Al qur’an ini di terima oleh Ketua Pengurus LPQ Al Ikhlas, Ustadz Muslim, juga Perwakilan Komunitas Riau Mengaji, Ustadz Busri, SH dan turut mendampingi dari beberapa remaja Mesjid serta Majelis Guru LPQ.

Dalam sambutannya, Ustadz Muslim menyampaikan” Sebelumnya Kami selaku pengurus, Sangat berterima kasih Banyak atas Bantuan Wakaf Al Qur’an ini, Semoga Komunitas Riau Mengaji, bisa menjadi wadah amal dan kebajikan bagi umat, juga kedepannya bisa berkembang lagi, ungkapnya.

Kemudian Ustadz Busri, SH, pun menyampaikan”Dengan Adanya Al – Qur’an Wakaf ini dapat dimanfaatkan Oleh Anak – anak LPQ Al Ikhlas ini Dengan Baik”imbuhnya.

“Wakaf Al Qur’an merupakan salah satu amal jariyah dan akan menjadi sumber pahala yangi insyaallah terus mengalir bagi orang – orang yang melaksanakannya,
Selama masih ada orang yang membacanya, maka setiap bacaan juga akan menjadi pahala yang terus mengalir bagi Orang yang mewakafkan Alquran tersebut”ujarnya.

“Yang mewakafkan dapat pahala, yang menyalurkan dapat pahala, Marilah kita bersama berwakaf Al Qur’an untuk mendapatkan pahala amal jariyah”pungkasnya.

Adapun jumlah Al Qur’an yang di salurkan sebanyak 25 Kitab Suci Al Qur’an.(Ikhsan)