Kolonel CPM (Purn.) Bagus Heru S: Nomor Registrasi 3688-34 Sudah Saya Kembalikan Tahun 2019.

Nasional441 Views

JAKARTA, Terasriau.com ~ Fakta baru terungkap terkait Mobil Dinas TNI Dipakai sipil yang beberapa waktu yang lau tertangkap tangan oleh Tim Media ini di Jalan Bandengan Selatan Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Jakarta Barat, Jum”at tanggal 02 Oktober 2020.

Dimana Kemudian diketahui pengguna kendaraan Fortuner jenis SUV warna hijau Army tersebut bernama Suhendra Winata alias Ahon kemudian terungkap oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), dan diketahui bahwa mobil tersebut menggunakan registrasi 3688-34 dan diberitakan bahwa Noreg tersebut dipinjampakaikan kepada Kolonel CPM Purnawirawan Bagus Heru Sucahyo.

Kolonel CPM (Purn) Bagus Heru ketika dicegat Tim Wartawan sesaat setelah menyerahkan bukti penyerahan Nomor Registrasi 3688-34 di Puspomad pada hari Senin, 12 Oktober 2020 mejelaskan, saya tidak akan menjawab pertanyaan, tapi saya akan membuat pernyataan, ujarnya, lanjut Bagus, pertama, terimakasih kepada yang namanya Vinsen atau Rohman, tambahnya, karna dia yang telah membuka apa adanya. tandasnya.

Lebih lanjut Bagus Heru, saya pada tahun 2019, sudah mengembalikan nomor registrasi 3688-34, lanjut dia, saya tidak mau berpolemik, saya tetap akan menjaga nama baik Puspomad. ujarnya.

“Jadi, saya ulangi kembali, saya hanya mendapatkan 2 (dua) nomor registrasi atas arahan Puspomad”, tegas Bagus Heru, lanjut dia, yang saya pakai sendiri di Bandung dan di Jakarta, tetapi, tambah Bagus, nomor 3688-34 sudah saya kembalikan ke Puspomad, bukti pengembalian barusan saya sampaikan ke Puspom, lanjut dia, segala bukti tentang itu sudah saya kembalikan ke Puspom, tambah Bagus, yang menerima bukti pengembalian tadi adalah Letkol Putu, tanbah dia, saya kembalikan nomor registrasi 3688-34 pertengahan 2019, jadi, lanjut dia, saya tidak mau berpolemik, saya tetap akan menjaga nama baik Puspomad. pungkasnya.

Sementara itu Letkol CPM Putu membenarkan pernyataan yang dibuat Kol. PM (Purn.) Bagus Heru tersebut. ketika dikonfirmasi melalui wahtsappnya. (rel/ep)

Sumber : Sotarduganews.com