H -2 Menjelang Malam Tahun Baru, ini Dia Pesan dari Kabid Humas Polda Banten 

Headline, HukRim348 Views

Banten, terasriau.com– Kepala Polisi Daerah Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Polda Banten menghimbau masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah Indonesia, khususnya Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Senin (30/12/2029) kepada awak media menyebutkan H-2 perayaan malam tahun baru 2020 menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menuju ke tempat wisata Citorek, Lebak, Provinsi Banten. Karena curah Hujan yang tinggi dikhawatirkan terjadinya longsor.

Kedua, warga agar tidak dapat membuat hiburan musik di sepanjang pesisir pantai Anyer dan Carita. Ketiga, tidak menghabiskan waktu dengan berhura – hura dengan meminum minuman keras, memakai Narkoba serta lainnya. Keempat, buat kalangan milenial untuk tidak laksanakan balap liar di Jalan Raya.

Terakhir, kalau laksanakan liburan ke luar kota jangan lupa pastikan keadaan kondisi rumah sudah dalam keadaan terkunci.

“Manfaatkan keadaan positif, seperti habiskan malam tahun baru dengan memakmurkan tempat Ibadah. Bersama – sama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing – masing,”Tukas Edy

Terakhir, Edy berpesan agar masyarakat dapat manfaatkan waktu pergantian malam tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama keluarga saja. *(Rls)*