Ramah Tamah Dandim 0315 / Bintan Bersama FKPD dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga

Headline290 Views

Kodim Bintan, Lingga.Terasriau.com — Komandan Kodim 0315/Bintan dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lingga dan diselingi dengan ramah tamah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Tokoh Masyarakat, di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (07/11/2019) Malam.

Dalam acara tersebut, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan sejumlah ungkapannya untuk tetap saling berkoordinasi bersama dengan pemerintah dan sleuruh instansi di Kabupaten Lingga.

Dandim juga menyampaikan bahwa, Kodim 0315/Bintan siap untuk melaksanakan tugas dan bersinergi dengan instansi, termasuk pihak Kepolisisan, para orang tua dan tokoh masyarakat.

“Apapun tugas yang dibebankan kepada kita, apabila kita kerjakan bersama-sama akan mudah,” ucap Dandim.

Dandim 0315/Bintan ini juga mengatakan perihal kepemilikan tanah untuk pembentukan Kodim di Lingga dengan luas tanah sekitar 7 hektare dan pembentukan Kompi seluas 11 hektare di Daik, Kabupaten Lingga.

“Setelah ada anggaran dari APBD Pembkab Lingga, segera serahkan ke kami, agar dapat kami ajukan ke Pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Lingga, Djuramadi Esram meeakili Bupati Lingga menyampaikan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga untuk memiliki Kodim tersendiri.

Ia pun memastikan, pemerintah akan sedapat mungkin mendukung proses tersebut. “Kita mohon pula pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI untuk pelaksanaan Pilkada nanti.” katanya.

Kegiatan ramah tamah tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak Pemerintah Kabupaten Lingga kepada Dandim 0315/Bintan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabankesbangpol Lingga, Asisten II, Wakapolres Lingga, Pasi Intel Dim 0315/Bintan, Danramil 05/Daik, Danramil 04/Dabo, Danlanal Dabo Singkep, Ka Rutan Dabo, Kasatpol PP dan Damkar Kab. Lingga, Kadinkes Lingga, Kadisdik Lingga, Tomas Lingga, Camat Singkep Selatan, Camat Singkep Barat. (PENDIM0315/Donny)