Sukses Amankan Pelantikan Presiden, Ketua NU Kab. Bengkalis Apresiasi Jajaran TNI-Polri

Terasriau.com, Bengkalis – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 sebagai tahap akhir Pemilu tahun 2019 telah terlaksana dengan aman dan lancar, hal ini tidak terlepas dari kerja keras Jajaran TNI – Polri dalam mengamankan agenda nasional ini.

Atas kinerja Jajaran TNI-Polri ini, Ketua PCNU (Pengurus Cabang Majelis MUI) Kabupaten Bengkalis sdr.Safrijal pada Senin malam (21/10) menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh Jajaran TNI-Polri yang telah sukses mengamankan seluruh tahapan Pemilu hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih adalah Pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia, mari kita lupakan perbedaan pada Pemilu lalu untuk selanjutnya fokus bekerja memajukan bangsa dan merealisasikan cita-cita bangsa.

Mengakhiri penyampaiannya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis ini mengajak kita semua untuk berdo’a kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia diberikan perlindungan dan anugerah serta kemudahan dalam mewujudkan cita-cita bangsa menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.