oleh

PKS Harus Usung Kader Terbaiknya Pada Pilkada Bengkalis 2020

Terasriau.com, Bengkalis – Semakin dekatnya waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis, Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) bakal mendukung kader dari partainya sendiri untuk Bakal Calon Bengkalis Satu.

Hal ini sesuai yang diungkapkan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief kepada wartawan, Jumat 18 Oktober 2019 di Pekanbaru.

Menurut dia sudah saatnya PKS mengabdi lebih jauh kepada masyarakat Negeri Junjungan, karena masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah terbukti memenangkan Partai Dakwah itu pada Pemilu Legislatif (Pileg) bulan April 2019 lalu.

“Insya Allah PKS tetap komit akan mengusung Calon Bupati Bengkalis dari Kader PKS sendiri,” tegas Hendry.

Dari pernyataan yang di ungkapkan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief beberapa waktu yang lalu, beberapa elemen masyarakat Bengkalis menanggapi positif dan sangat mendukung sosok yang bakal dicalonkan sebagai Bengkalis Satu yakni Young Sanusi.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki di Duri

Syahril, SPd. I Tokoh muda Bengkalis kepada awak media mengungkapakan “Berkaitan Dengan semakin dekatnya pemilihan kepala Daerah kabupaten Bengkalis dan semakin banyaknya bakal calon yang bermunculan ditengah-tengah masyarakat Bengkalis baik yang dari Internal partai mau pun yang dari ekternal partai sedikit membuat masyarakat kebingungan akan memilih siapa. Terlepas dari semua isu dan berita yang telah beredar di media dan masyarakat kita sangat berharap yang akan menjadi pemimpin adalah orang-orang yang berkompeten dan mengerti dengan keadaan masyarakat Bengkalis. Melihat dari hasil pemilihan legislatif 2019 Partai PKS menjadi partai pemenang dalam pemilihan leguslatif tersebut. Dengan komitmen yang tengah dibangun dimasyarakat dari partai PKS tersebut kami sangat berharap Partai PKS dapat menampilkan Kader terbaiknya untuk Bengkalis satu, Tidak ada tawar menawar lagi Young Sanusi lah untuk Bengkalis Satu”.

Baca Juga :  Jual Beli PL di Bengkalis STJ

Ketua LSM Merapu Bengkalis yang juga Kepala Biro Media Cmczone.com Syofyan memandang positif apa yang di ungkapkan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengusung Calon Bupati Bengkalis dari Kader PKS.

“Yung Sanusi merupakan sosok yang sangat tepat bagi PKS untuk mengusung kadernya, beliau lah calon pemimpin terbaik untuk Bengkalis saat ini. Yung Sanusi anak watan yang kajian agamanya sangat baik merupakan Wakil Ketua mubalikh di Mandau dan pernah bekerjan di PT. Chevron Pacific Indonesia sebagai tenaga profesional di sektor migas sebelum beliau menjadi Anggota DPRD Bengkalis periode 2019-2024 ini”.

Lanjut Syofyan ” dari begitu banyak pengalaman dan keahlian yang dimilikinya saya sangat yakin dengan kepemimpinannya untuk Bengkalis Lima Tahun Kedepan, dari segi kepemimpinan beliau pernah menjabat posisi Project Representatif Local Bussines Development Team (LBD) Sumatra Operation di PT. Chevron Pacific Indonesia yang merupakan perusahaan besar di Indonesia ini, dari segi agama sudah tak diragukan lagi beliau cukup di kenal dikalangan Dai di Kota Duri ini aktif berdakwah dalam naungan organisasi Persatuan Muballigh Mandau (PM2) dan pernah dipercaya sebagai wakil ketua, dari segi organisasi masyarakat beliau di amanahkan sebagai Ketua I Lembag Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bathin Solapan, Pendiri Lembaga Pengkajian Ilmu dan Peradaban Riau, Ketua Umum Ikatan Keluarga Rokan Hilir Duri, Kabupaten Bengkalis. Jadi Yung Sanusi sangat cocok dan mampu memimpin Bengkalis Lima Tahun Kedepan. Saya berharap PKS harus jeli dalam memilih untuk Bengkalis Satu”.(ep/Rom)

Baca Juga :  Mashuri SH mengembalikan berkas ke kantor DPD - PAN

Komentar

Berita Lainnya