Harapan Ketua Eet, Bersama Insan Pers

Terasriau.com, RIAU — Untuk meningkatkan sinergitas dengan insan Pers, Ketua DPRD Provinsi Riau,H.Indra Gunawan Eet,Ph.D adakan Afternoon Coffee. Acara yang di mulai pukul 13.00 Wib di selenggarakan di salah satu ruangan di Kantor DPRD Provinsi Riau pada Kamis sore (10/10/19).

Hadir acara tersebut insan pers se-Pekanbaru dan sekitarnya. Eet menyampaikan bahwa Pers yang maju dan bermartabat merupakan cita-cita masyarakat banyak. Baginya Pers haruslah bisa menjadi yang terdepan mengawal itu.

“Besar harapan kami rekan-rekan pers bisa menjadi yang terdepan dalam memberitakan hal-hal baik seputar pembangunan dan hal sosial lainnya seputar daerah kita ini. Pers harus menjadi yang terdepan dalam membangun mindset masyarakat” ujar legislator Golkar ini.

Eet mengajak untuk membangun Riau kedepan menjadi hebat bermartabat, tentunya dengan dukungan semua insan pers sebagai sarana untuk pewarta yang lebih baik dalam pemberitaan yang berimbang kedepan.

“Kedepan,mari kita bersama memajukan daerah kita dengan menjadikan pers yang bermartabat dan terpecaya,kita harus bersinergi dalam membangun negeri sesuai dengan kapasitas dan skill masing-masing. Apabila hal ini sudah terjadi,maka saya yakin negeri baldatun thayyibatun warabbun ghafur akan menjadi sebuah keniscayaan” tutup Doktor Politik ini.
(Romi)