oleh

Polsek Pulau Bacan Dianggap Lamban Tangani Kasus La Sandi

LABUHAN, Terasriau.com – Pada Senin 05 Agustus lalu, pasca bocah (5 Tahun) Alfari Jauhar (La Sandi nama sapaan) terkena sengatan Listrik (setrum). sekitar pukul 08:00 Wit malam. Ayah Korban Jauhar La Adu Laporkan Kejadian nahas yang menimpa anaknya hingga kehilangan tiga jari itu ke Babinkamtibmas (Anggota Polsek Pulau Bacan).

Hingga saat ini Kamis, 05 September 2019 belum ada kejelasan pasti persoalan perkembangan kasus dari pihak Polsek Pulau Bacan, yang sebelumnya Jauhar sudah bolak-balik datangi Pihak Polsek untuk memastikan kasus tersebut namun yang didapat oleh Jahuar dari pihak Anggota Polsek Pulau sampai saat ini dalam segi penyelidikan dianggap tidak serius menangani kasus ini, dengan ketidak keseriusan Anggota Polsek Pulau Bacan terhadap Kasus ini Jauhar alias Ace, memberikan kuasa kepada Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Halmahera Selatan untuk mengawal dan mendampingi proses penanganan kasusnya Kamis, 05/09.

Saat dikonfirmasi wartawan media ini Jauhar mengatakan “Saya sudah bolak balik ke Polsek selama satu bulan ini, untuk tanyakan perkembangan kasus Lasandi sudah sejauh mana proses penyelidikan, ” tandasnya

“Lanjut Jauhar, kami selaku orang tua merasa tidak tenang terkait masa depan anak kami, masalahnya kami tidak tau harus kemana kami mengadu lagi untuk dapatkan keadilan, namun alhamdulillah ada lembaga seperti Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Lembaga Aliansi Indonesia, sehingga hal ini saya selaku orang tua adukan masalah ini dan saya berharap dalam pendampingannya Sarjan Taib selaku Ketua Aliansi Indonesia bisa mempercepat pekembangan kasus anak saya dalam penanganan Polisi” keluhannya.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Simpang Arengka, Enam Bangunan Ludes

Sementar itu, ketua Lembaga Aliansi Indonesia Sarjan Taib diwaktu yang bersamaan mengatakan bahwa “akan dengan tegas menindaklanjuti kuasa ini sesuai dengan aduan yang sudah ada dan untuk langka selanjutnya, apabila pihak Polsek tidak bisa menyelesaikan kasus ini maka, akan kami tindak lanjuti hingga ke Polres Halsel dan bahkan ke Polda” Tegasnya 05/09 di Pos Komando Aliansi Indonesia

“Masih kata sarjan, ditinjau dari pengaduannya saya merasa sangat sedih apalagi masalah ini punya sangkut paut dengan PLN karena anak tersebut terkena sengatan listrik oleh karena itu saya juga akan menyurat ke Perusahaan Listrik Negara PLN Bacan. “Tegasnya. (Adhi)

Komentar

Berita Lainnya