oleh

Terpilih di Pemira, Guntur dan Maulana Nakhodai BEM FH UIR Periode 2019-2020

PEKANBARU, – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Guntur Hidayat dan Maulana Syaifurrasyid mendapat amanah sebagai gubernur/wakil gubernur terpilih Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH-UIR) periode 2019-2020.

Usai melaksanakan pemilihan raya mahasiswa Selasa, 30 April 2019, mereka mendapatkan total dukungan sebanyak (412 surat suara), sedangkan Paslon nomor urut 1 (137 surat suara), dan Paslon nomor urut 2 (165 surat suara).

Loading...

Sebelumnya, Guntur hidayat sudah menyelesaikan tugasnya sebagai wakil gubernur di periode 2018-2019. Dan Maulana Syaifurrasyid ketika itu mendapat jabatan sebagai Sekda.

“Ini adalah amanah untuk kita berdua, dan menjadi tugas yang mulia. Semua itu demi kemajuan Fakultas Hukum di bidang pengembangan diri mahasiswa,” ungkap Guntur Yurfandi, Rabu 1 Mei 2019.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan 4 Rumah di Jalan Pepaya Pekanbaru

Kedepannya mereka ingin merangkul Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Wakil gubernur terpilih, Rabu 1 Mei 2019, Via WhatssApp, Maulana menyebutkan akan menghidupkan kembali forum diskusi mahasiswa hukum. Menurutnya, diskusi sangat penting di tataran mahasiswa hukum.

“Sebagai mahasiswa hukum tidak boleh apatis. Kita harus tau apa yang terjadi di lingkungan, baik itu di internal kampus, maupun di tengah-tengah masyarakat. Dan semua itu kita akan tuangkan melalui forum diskusi yang akan diikuti oleh kawan-kawan fakultas. Semua itu bertujuan untuk membuka wawasan,” kata dia.

Ketua tim pemenangan Berguna, Rabu 1 Mei 2019, Via WhatssApp,  Sayuti Munte mengucapkan terimakasih kepada peserta pemilih karena sudah memenangkan Paslon nomor urut 3.

Baca Juga :  Satpol PP Pekanbaru Tertipkan PKL Pasar Pagi Arengka

“Ribuan terimakasih untuk peserta pemilih. Semua ini berkat perjuangan kita bersama, kalau bukan tanpa dukungan kawan-kawan, kita juga tidak akan bisa unggul di Pemira ini,” tutup Sayuti Munthe. (Rls)

Komentar

Berita Lainnya