oleh

Ketua LSM FPSR Maju Ke Bursa Pilbup 2021

-Nasional-21 views

GRESIK – Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati Kabupaten Gresik dua tahun lagi, akan tetapi sudah muncul Kandidat baru untuk siap bersaing di bursa 2021-2025.

Salah satunya Aris Gunawan, Ketua LSM FPSR (Fornt Pembela Suara Rakya) Kiprapnya sebagai aktivis hingga akhir memutuskan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup), Kabupaten Gresik Periode 2021-2025.

Loading...

Sementara itu menurut Aris Gunawan mengenai partai pengusung pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan partai yang ada di kabupaten gresik.

Sebagaimana di pemilu 2019, juga jadi acuan bagi Aris Gunawan dan tidak menutup kemungkinan kami akan lakukan lobi – lobi juga ke anggota dewan karena dia juga bagian dinamika politik penentu calon bupati yang akan bersaing dalam bursa pilbup 2021 kabupaten gresik nanti.

Baca Juga :  Ike Wulandari | Model Hijabers  Cantik Tekuni Dunia Modeling

Tujuan kami yang jelas visi misinya secara garis besar untuk memajukan insfratuktur pembangunan tiap kecamatan dan mengurangi banyak pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan fakir miskin. maka dengan ijin Allah dan dukungan masyarakat Gresik selatan insya allah bisa lebih maju dan bebas pengangguran, Kata Aris Gunawan. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya